6619 KALI DIBACA

Bapak Zal :Rumah Ibadah Siap Direhab, Terima Kasih Pak Dandim , Anak-Anak Bisa Mengaji dengan Tenang, Dalam Kegiatan TMMD KODIM PARIAMAN

Bapak Zal :Rumah Ibadah Siap Direhab, Terima Kasih Pak Dandim , Anak-Anak Bisa Mengaji dengan Tenang, Dalam Kegiatan TMMD KODIM PARIAMAN
example banner

PARIAMAN Dengan direhabnya mesjid, anak-anak dikawasan Korong Bukik Jaring Nagari Guguk Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, akan tenang menimba ilmu agama, khususnya khusyu belajar mengaji.

“Masjid yang sedang direhab tersebut, nantinya akan digunakan untuk tempat ibadah dan belajar membaca Alquran bagi anak – anak ditempat kami, terima kasih bapak Dandim,siap nanti anak-anak akan tenang dan khusyu belajar ngaji,” tutur bapak Zal (55 tahun)

Masih kata bapak Zal, dengan adanya pembangunan infrastruktur di wilayah kampung kami, berarti kampung kami akanaju dan sejahtera. “Terima kasih bapak TNI, kami sangat bangga dengan TNI, karena tanpa TNI kampung kami tidak akan bertambah fasilitas infrastruktur, “ungkapnya.

Meskipun tinggal nunggu beberapa jam lagi pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-104 Kodim 0308/Pariaman, prajurit dan warga tetap bersemangat mengerjakan sasaran fisik.

Komandan Kodim(Dandim) 0308/PARIAMAN Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos,mengatakan bahwa kegiatan Pra TMMD sebagai persiapan kegiatan TMMD ke-104 yang akan dibuka besok oleh Bapak Bupati Pariaman. Meskipun pembukaan besok, kita tetap melanjutkan seluruh pekerjaan fisik.

“Dengan adanya kegiatan TMMD,masyarakat setempat cukup antusias, di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu -membahu mengerjakan jalannya pekerjaan fisik, seperti dalam merehab Masjid dan pembuatan WC, masyarakat dan prajurit kami semangat sekali, “ujar Dandim yang sebelumnya menjabat Danyon Armed 2/105 seraya menambahkan dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS