32819 KALI DIBACA

Alumni Fakultas Dakwah UIN Aceh Sumbang Beberapa Bahan Yang Di Butuhkan Mahasiswa

Alumni Fakultas Dakwah UIN Aceh Sumbang Beberapa Bahan Yang Di Butuhkan Mahasiswa
example banner

Banda Aceh | Realitas – Ketua IKA Prodi PMI (Pengembangan Masyarakat Islam) Fakultas Dakwah dan komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) ARraniry Darussalam Banda Aceh Ustad Dr. T. Lembong Misbah S.Ag. M.A menyerahkan sumbangan dari alumni PMI kepada prodi PMI FDK, Rabu (27/02/2019).

Sumbangan yang berupa buku, printer dan Ambal yang langsung di pasang di taman baca diterima oleh ketua prodi PMI Dr. Rasyidah S.Ag. M.Ag. juga didampingi sekretaris Prodi PMI Sakdiah S. Ag., M. Ag.

Ketua IKA Parodi PMI saat ditemui Wartawan Realitas di Kampus Fakultas Dakwah menyebutkan di depan dosen Senior Bahwa sumbangan tersebut merupakan hasil kumpulan dari alumni Prodi PMI sebagai bentuk kepedulian untuk prodi tercinta yang sudah menebarkan ilmu, sehingga kami alumni menjadi orang yang berilmu dan sukses, kata ketua IKA PMI, lanjutnya.

Dr. T Lembong Misbah Untuk saat ini, para mahasiswa mahasiswi, dosen-dosen Alumni dan pimpinan fakultas dakwah punya komitmen untuk melangkah bersama sama memajukan Fakultas Dakwah kedepan dan tranfaran dalam segala hal, dan diutamakan untuk selalu bermusyawarah, tegasnya.

Di penutup wawancara dengan mantan mahasiswanya dulu pernah belajar di Fakultas Dakwah, Ustad T. Lembong meminta seluruh Alumni Fakultas Dakwah bersatu dalam memajukan Fakultas Dakwah kedepan, imbuhnya. (ZoniJamil/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS