Polrestabes Medan Bersama Masyarakat Menggelar Gotong Royong

oleh -9.201 views

IDUL FITRI

Medan | Realitas – Petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan bersama dengan masyarakat anti narkoba menggelar gotong royong di Jalan Sei Kera Kelurahan Sei Kera Hilir II Kecamatan Medan Perjuangan.

Adapun sasaran gotong royong itu yakni membersihkan lokasi yang diduga menjadi lokasi pemakaian narkoba jenis sabu, sekaligus memberikan penyuluhan kepada warga agar pro aktif memerangi narkotika.

UPDATE CORONA

“Kegiatan ini merupakan bentuk soft law enforcement terhadap penindakan peredaran narkoba dengan datang langsung ke tengah tengah masyarakat, dan menyampaikan pesan penyuluhan kepada masyarakat agar bersama memberantas narkoba,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, Minggu (20/1/2019).

Personel kepolisian bersama dengan warga kemudian datang ke lokasi yang dianggap menjadi tempat pemakaian narkoba “Disana kami melakuan pembersihan tempat-tempat yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi narkoba,” jelasnya.

Raphael menegaskan pihaknya akan terus melakukan pemantauan di lokasi yang dianggap rawan narkoba termasuk di Jalan Sei Kera Medan Perjuangan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Medan Perjuangan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan masyarakat setempat, Penggiat Anti Narkoba, Kepling serta personel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan. (trb/iqbal)

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI

IDUL FITRI