169019 KALI DIBACA

Penghargaan Kodim Pidie Kepada Anggota Yang Purna Wira Dan Purna Tugas

Penghargaan Kodim Pidie Kepada Anggota Yang Purna Wira Dan Purna Tugas
example banner

Aceh Pidie Jaya | Realitas – Bertempat di lokasi wisata Pante Kutang Gampong Sagoe Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Kodim 0102/ Pidie menggelar kegiatan Pelepasan Personel Kodim 0102/ Pidie yang Purna Wira dan Purna Tugas, Sabtu (05/01/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Cinderamata dari Kodim 0102/ Pidie kepada Personil yang pensiun sebagai tanda penghargaan atas Darma Bakti selama bertugas di Kodim 0102/ Pidie.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE, Kasdim Mayor Arm Musani S. Pd. M.Sc, Para Pasi, Para Danramil, Anggota Koramil 11/ Bdr Baru, Anggota Koramil 12/ Sakti, Anggota Koramil 18/Trienggadeng dan Ketua Persit beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim Pidie.

Serta Personel yang Purnawira dan purna tugas: Kapt Inf Pur Alimudin Siregar, Kapt Inf Pur Nurdin Ishak, Pelda Pur Marzuki, Sertu Pur Sopa, Serda Pur Saripudin, Serda Pur Alimansyah, Serda Pur Nasir.

Mewakili rekan-rekan bintara yang Purna Tugas, Pelda Pur Marzuki menyampaikan kesan dan pesan ” Rasa Terima Kasih kepada Dandim dan Seluruh Warga Kodim 0102/ Pidie yang telah menggelar kegiatan pelepasan personel yang pensiun.

Bagi kami hal ini merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa sebagai seorang prajurit yang pernah berbakti Kodim 0102/Pidie, yang mana disaat kami telah selesai melaksanakan kontrak sebagai seorang prajurit aktif, tidak di lepas begitu saja.

Saya pribadi sangat terharu dengan dilaksanakan kegiatan ini, setelah beberapa hari kemarin dilaksanakan Upacara Korp Raport dihari yang bahagia ini mendapat kejutan dengan dilaksanakannya pelepasan yang langsung dipimpin oleh Komandan Kodim beserta Perwira dan jajaran Anggota Prajurit Kodim 0102/ Pidie.

Semoga Kodim 0102/Pidie tetap jaya, menjadi pengayom masyarakat serta sukses selalu dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh Negara.

Sementara itu Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi dan penghormatan serta penghargaan Satuan kepada 7 personel yang telah menyelesaikan Darma Baktinya dan tetap menjaga nama baik satuan hingga tiba masa pensiun.

Lebih lanjut Dandim berharap walaupun sudah tidak aktif bertugas sebagai militer lagi, tetapi sumbangsih baik itu ide, maupun gagasan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodim sangat kita harapkan.

Semoga talisilaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat langgeng, serta semoga bapak-bapak semakin sukses dan dapat mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan selama menjadi Prajurit di kehidupan masyarakat.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS