27019 KALI DIBACA

Libur Tahun Baru 2019 Arus Lalin Di Ruas Jalan Kota Medan Lengang

Libur Tahun Baru 2019 Arus Lalin Di Ruas Jalan Kota Medan Lengang
example banner

Medan | Realitas – Awal tahun 2019 arus lalu lintas terlihat lenggang dari kendaraan bermotor yang melintas dibeberapa kawasan di Kota Medan, Selasa (1/1/2019).

Beberapa kawasan terlihat sepi dan lengang dari kendaraan bermotor seperti di persimpangan Jalan Putri Hijau Glugur, Persimpangan Jalan Gatot Subroto bundaran Majestik, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda, Jalan Brigjen Katamso, dan Jalan Masjid Raya.

Di Jalan Pandu, Jalan Suprapto, Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah juga terlihat lenggang dari kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Tidak seperti biasanya yang selalu ramai dari lalu lalang kendaraan bermotor, kawasan inti kota seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Balai Kota, Jalan Bukit Barisan, Jalan Kereta Api, dan Jalan Pulau Pinang arus lalu lintas hari ini terlihat sepi dan lenggang dari kendaraan bermotor.

“Arus lalu lintas saat ini masih sepi karena libur tahun baru. Kendaraan bermotor juga masih sangat sepi dari hari biasanya,” kata Polantas Aiptu Zulfikar.

“Masyarakat banyak yang bepergian keluar kota, sehingga Kota Medan menjadi sepi,” tambahnya.

Lenggangnya arus lalu lintas juga terlihat di kawasan Lapangan Benteng seperti di Jalan Perdana, Jalan Pengadilan, Jalan Kapten Maulana Lubis.

Kemudian, di Jalan Imam Bonjol yang mengarah ke persimpangan Jalan Zainul Arifin, kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut juga masih sepi dari biasanya.

Sepinya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan Diponegoro dan persimpangan Jalan Cik Ditiro, Jalan Dr Mansyur dan Jalan Juanda. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS