Ketua FPRM Mengapresiakan Trobosan Wali Kota Langsa Untuk Pejabat Eselon Yang Baru Dilantik

oleh -127.579 views
Nasruddin

Langsa | Realitas – Ketua Forum Peduki Rakyat Miskin (FPRM) Nasruddin mengapresiakan terobosan Wali Kota Langsa yang melakukan kontrak jabatan untuk pejabat eselon yang baru dilantik dijajaran Pemerintahan Kota Langsa.

Ini merupakan sebuah terobosan baru menuju Kota Langsa yang lebih baik, tentu hal ini tidak bisa diwujudkan oleh Wali Kota sendiri melainkan adanya dukungan berbagai elemen masyarakat yang memantau kinerja para pejabat.

Selama ini kita lihat banyak pejabat berlagak bagaikan raja, padahal mereka dipercayakan oleh pimpinannya untuk melayani masyarakat secara baik.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Lebih lanjut Nasruddin mengatakan, selama ini Pemerintah Kota Langsa dibawah kepemimpinan Tgk Usman Abdullah, SE dan Drs. Marzuki Hamid, MM, banyak program inovasi yang telah dilahirkan dan dirasakan manfaatnya, hanya tinggal lagi kedepan di masing-masing SKPK tidaknya menjalankan kegiatan rutin kantor saja, akan tetapi dengan lebih kepada program inovasi yang menyentuh masyarakat secara luas.

Apalagi ini yang dilantik kemarin Kepala Dinas masih muda dan energik, tentu hal ini menjadi sebuah harapan baru untuk membangun Kota Langsa yang lebih baik, dan yang tidak kalah pentingnya lagi kepala dinas yang baru bisa bekerja sama dengan bawahannya.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Sebagai elemen sipil kami berharap tahun 2019 ini Kota Langsa bisa melahirkan program inovasi sekala kecil dengan melibatkan seluruh SKPK, program ini nantinya menjadi contoh bagi daerah lain di Aceh, karena selama ini jarang sekali sebuah kegiatan yang sinergi antar SKPK, kecuali kegiatan seremononi. (Nasruddin)