34619 KALI DIBACA

Corolla Fc Tiju Sabet Juara 1 Open Turnamen Sepak Bola Dandim Cup II

Corolla Fc Tiju Sabet Juara 1 Open Turnamen Sepak Bola Dandim Cup II
example banner

Aceh Pidie | Realitas – Berlangsung di lapangan sepakbola Gampong Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Pertandingan Grand Final Open Turnamen Sepakbola Dandim Pidie Cup II Tahun 2018, Rabu (02/01/2019) Sore.

Yang mana pada pertandingan sore hari tersebut mempertemukan 2 kesebelasan yang sudah lama menjadi musuh bebuyutan di setiap event turnamen Sepak bola yang di gelar di wilayah Kabupaten Pidie yaitu kesebelasan Kutuka Laot dari Kembang Tanjong dan kesebelasan Corolla Fc dari Tiju.

Adapun jalannya pertandingan babak pertama, Sejak Pluit di bunyikan oleh Wasit M.Yusuf yang memimpin jalannya pertandingan, kedua kesebelasan langsung melakukan serangan sesuai taktik yang di intruksikan pelatih masing-masing.

Gol pertama terjadi di menit ke 15 setelah Striker Kesebelasan Kutuka Laot M.Fadhil melalui tandukan kepala, berhasil menjebloskan bola kegawang Corolla Fc yang di jaga oleh Nasriadi dengan memanfaatkan umpan silang dari Bereh salosa.

Sementara Gol balasan terjadi di menit ke 25 setelah Fandi Aulia Pemain sayap Corolla Fc berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh pemain belakang Kutuka Laot Haris Arun.

Kedudukan sementara imbang 1:1 tidak berubah sampai habis waktu babak pertama.

Dengan hasil sementara imbang 1 : 1 membuat kedua kesebelasan menaikkan tensi serangan, yang mana Kesebelasan Kutuka laot yang notabenya pemenang dari 2 turnamen yang dilaksanakan diwilayah Kabupaten Pidie, sedangkan kesebelasan Corolla Fc Tijue tidak mau dipermalukan di depan para pendukung fanatiknya.

Tingginya tensi permainan kedua kesebelasan tersebut hingga membuata beberapa kali wasit M.Yusuf yang memimpin jalannya pertandingan harus mengeluarkan kartu kuning.

Musibah bagi kesebelasan Kutuka Laot setelah gawangnya kembali terkoyak, yang dilakukan oleh Fandi Aulia dimenit ke 60 dengan tendangan terukur dan akurat dari sisi kiri gawang melakukan tendangan melengkung yang mengarah ke tiang jauh gawang Kutuka laot yang di jaga oleh Maskur.

Walaupun tertinggal 2:1 tidak membuat para pemain Kutuka Laot putus harapan, berkali-kali dengan memanfaatkan kecepatan sayap mereka berhasil membuat kocar kacir barisan pertahanan Corolla FC.

Nampaknya keberuntungan belum menjadi milik Kesebelasan Kutuka Laot dimana hingga menit-menit akhir babak kedua belum mampu menyamakan kedudukan, bahkan gol kembali terjadi di dua (2) menit tambahan waktu, lagi-lagi dicetak oleh Fandi Aulia.

Dengan kedudukan berakhir 3:1 membuat kesebelasan Corolla FC berhasil menyabet juara 1 Open Turnamen sepakbola Dandim Pidie Cup II 2018 dan berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000,- ( Lima Belas Juta Rupiah).

Kutuka Laot : Maskur, Mahfud, Aris Arun, Fikar, Fatahillah, M. Ayub, Agus Salim,M.Fadil, Irfandani, Putra C, Musafir, Bereh Salosa, Wahyu Daud, Khairul, Imran, Wanda, Muhammad, Isra.

Corolla Fc : Nasriadi, Arianto Anwar, Andi Kolalo, Muhajir, Iqbal ,Zul azmi, Nuharil, Bokir, Fani Aulia, Ikram Bukhari, Mursal Zulfikar.(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS