51019 KALI DIBACA

BNNK Aceh Tamiang Tetapkan Kampung Sungai Kuruk Sebagai Desa Bersinar

BNNK Aceh Tamiang Tetapkan Kampung Sungai Kuruk Sebagai Desa Bersinar
example banner

Karang Baru – Realitas | Dalam upaya menciptakan Kampung Bersih Narkoba (Bersinar), BNNK Aceh Tamiang menyelenggarakan rembuk bersama warga Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, merupakan salah satu Kampung yang ditetapkan sebagai Kawasan Bersih Narkoba, Rabu (16/1/2019).

Acara tersebut turut dihadiri, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, SH, Kasie Pemberantasan AKP Rafi Darmawan, SE, Kasie P2M Wan Ahmadsyah Maulana, SH, dan Staf BNNK Aceh Tamiang.

Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, SH memaparkan, harapan kepada para aparatur kampung untuk bersama-sama melakukan berbagai upaya dalam menciptakan Kampung Bersinar, dari pada itu pelaksanaan adanya kegiatan Sosialisasi P4GN nantinya yang akan dilaksanakan di kampung dalam terbentuknya relawan untk melakukan penyuluhan tentang bahanya Narkoba”, tutur Kepala BNNK.

Dalam kesempatan yang sama, Alfian selaku Datok Penghulu (Kepala Desa), Kampung Muka Sungai Kuruk juga menyampaikan “dukungannya untuk menjadikan kampungnya menjadi kampung bersinar.

Dimana selama ini kampung tersebut rawan dari penyalahgunaan narkoba, maka dari itu dengan adanya kegiatan pertemuan ini sangat membantu untuk mensosialisasikan dalam pencegahan peredaran gelap Narkoba dan  bahayanya Narkoba”, ucap Datok.(Saiful Alam)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS