23219 KALI DIBACA

100 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Masuk Indragiri Hilir

100 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Masuk Indragiri Hilir
example banner

Tembilahan | Realitas – Sebanyak 100 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang masuk ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ternyata akan diedarkan ke 4 Kecamatan di Kabupaten Inhil.

Tabloid yang diduga menyudutkan satu pasangan calon (Paslon) Presiden ini akan diedarkan ke pengurus masjid yang tersebar di empat kecamatan di Inhil.

“Tabloid ini siap diedarkan ke pengurus mesjid di empat kecamatan yaitu Kemuning, Gaung, Mandah, dan Pulau Burung dan ditujukan ke pengurus masjid,” jelas Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Bawaslu Inhil, Agus Malik saat mengecek Tabloid Indonesia Barokah di Kantos Pos Tembilahan, Kamis (31/1/2019).

Mengenai nasib tabloid yang masih berada di Kantor Pos Tembilahan ini, menurut Agus Malik, pihaknya masih menunggu instruksi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pusat bagaimana tindak lanjut ke depannya.

“Ini temuan nasional Tabloid Indonesia Barokah ini, makanya tugas kami hanya mengecek dan menahan saja supaya tidak tersebar,” ungkap Agus yang juga hadir di Kantor Pos Tembilahan didampingi Ketua Bawaslu Inhil, M Dong.

Sebelumnya, Kantor Pos Tembilahan yang mendapat kiriman berisi Tabloid Indonesia Barokah tersebut dari Pekanbaru, langsung menahan dan berkoordinasi dengan Bawaslu Inhil. (tribunnews/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS