47419 KALI DIBACA

Kapolres Langsa Kunjungi Kantor Redaksi Media Realitas

Kapolres Langsa Kunjungi Kantor Redaksi Media Realitas
example banner

Langsa I Realitas – Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc Kunjungi Kantor Redaksi Media Realitas, beserta jajarannya, Rabu (26/12/18) pagi.

Kunjungan Kapolres Langsa ke kantor Media Realitas disambut langsung Pimpinan Media Realitas Langsa H.A. Muthallib IBR, SE,SH,MSi,Mkn beserta kru Media Realitas.

AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Langsa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Abdya,dikenal sebagai sosok yang sangat akrab terkhusus dengan media, LSM, dan tempat ia bertugas saat ini.

AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dalam kunjungannya mengatakan,” Media Realitas ini sudah tidak asing lagi bagi saya , dengan berita-berita yang selalu update mengenai berita  di aceh, sejak saya menduduki jabatan Kapolres Abdya saya selalu membaca informasi di media ini,namun baru hari ini saya berkesempatan mengunjungi kantor redaksi bersama rekan-rekan lainnya,”ujar Andy. 

“Suatu kehormatan besar bagi kami atas kedatangan Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc beserta jajaran, kami sangat berharap kedepannya semoga Media Realitas dapat menjalin kerja sama dengan Polres Langsa untuk saling bertukar informasi terkhusus mengenai berita terupdate di kota Langsa dan Aceh, yang selama ini juga Media Realitas sebelumnya telah bekerja sama dengan beberapa lembaga terkait,”jelas pimpinan Redaksi Media Realitas.

“Peran media saat ini sangat penting sekali bagi masyarakat, khususnya masayarakat kota Langsa dan Aceh karena dengan adanya informasi-informasi yang terbaru masyarakat dapat menjadi masyarakat yang informartif dan cerdas, sehingga dapat mempengaruhi kemajuan Aceh dan kota Langsa kedpannya,” imbuh AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc.

“Harapan saya dengan adanya Media Realitas ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan informasi yang diinginkan, dan dapat terus memberikan informasi yang terbaik bagi kota Langsa dan Aceh, ungkap H.A. Muthallib IBR, SE,SH,MSi menutup pembicaraan,(ade).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS