83219 KALI DIBACA

BKPSDM Aceh Timur Rayakan HUT Korpri ke-47, Ratusan PNS Ikuti Jalan Santai

BKPSDM Aceh Timur Rayakan HUT Korpri ke-47, Ratusan PNS Ikuti Jalan Santai
example banner

Aceh Timur | Realitas – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun,Kantor BKPSDM Kabupaten Aceh Timur menyelenggarakan jalan sehat/jalan santai.

Mengambil start depan kantor BKPSDM menuju putaran pusat pemerintahan Aceh Timur, dan finis di depan kantor BKPSDM Aceh Timur.

Ratusan peserta jalan sehat/jalan santai dilepas langsung dari Bupati Aceh Timur,H.Hasballah Bin H.M.Thaib,SH, Kamis (6/12/2018).

Jalan sehat/jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hut Korpri ke-47 tahun tingkat Kabupaten Aceh Timur.

Hut Korpri ini merupakan salah satu upaya membiasakan untuk mewujudkan Gerakan Hidup Sehat yang direncanakan oleh kepala Kantor BKPSDM melalui sekretaris BKPSDM Didi Farisha.

Selain itu juga lanjut Didi Farisha Sekretaris BKPSDM, ajang jalan sehat/jalan santai ini untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antar anggota PNS Korpri Aceh Timur.

Hidup senang itu penting, apalagi dilakukan secara bersama-sama seperti ini, bisa senang dan sehat sesuai dengan temanya,” ungkap Didi Farisha.

Didi Farisha juga mengatakan “Kita berjalan sehat/jalan santai, selain untuk kesehatan juga untuk kebersamaan sesuai dengan tema korpri tahun ini,” jelas Didi Farisha Sekretaris BKPSDM.

Ke depan juga Didi Farisha mengungkapkan kegiatan ini diharapkan akan jadi agenda rutin dan bisa mendukung mewujudkan PNS Aceh Timur untuk dapat berperilaku hidup sehat dan bersih.

“Kita dukung, dan hal ini merupakan salah satu implentasinya,” tutup Didi Farisha Sekretaris BKPSDM.

Jalan sehat/jalan santai HUT Korpri ke-47 tahun tingkat Kabupaten Aceh Timur menyediakan juga berbagai hadiah dan doorprize seperti kulkas, mesin cuci, sepeda,kompor gas, payung dan hadiah surprice lainnya, di Halaman depan kantor BKPSDM Aceh Timur.

Tampak ikut juga jalan sehat/jalan santai memeriahkan HUT Korpri ke-47 tahun ini Bupati Aceh Timur, Sekda Aceh Timur para Assisten, Kepala OPD, dan para pegawai baik struktural maupun vertikal untuk memeriahkan jalan sehat/jalan santai HUT Korpri ke 47 tingkat Kabupaten Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur juga mengatakan semoga untuk HUT Korpri Tahun depan akan lebih meriah lagi dan akan di berikan hadiah lebih surprice dan mewah lagi seperti rumah dan sepeda motor bagi PNS yang mengikuti peraturan dan disiplin. (Hasbi Abubakar/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS