106019 KALI DIBACA

Turnamen Sepak Bola FKT2.CUP: Bupati Aceh Selatan Lepaskan Tendangan Pertama

Turnamen Sepak Bola FKT2.CUP: Bupati Aceh Selatan Lepaskan Tendangan Pertama
Bupati berikan bingkisan kepada ketua panitiadan seiring Ketua KONI Aceh Selatan ikut menyerahkan Bingkisan.
example banner

Tapaktuan I Realitas – Forum Keucik Trumon Tengah (FKT2) Kabupaten Aceh Selatan selenggarakan turnamen Sepak Bola, di lapangan bola kaki Pordela Ladang Rimba Kecamatan Trumon Tengah.

Turname berlangsung di laangan bola kaki Pordela Ladang Rimba Itu, sesuai dengan laporan Ketua Pantia Turnamen FKT2.CUP, Ganda Putra, dalam pembukaan turnamen tersebut, bahwa gegiatan ini atas nama Forum Keucuk se Kecamatan Trumon Tengah.

Dalam hal itu akan di ikuti 68 Clup bola kaki, yang terdiri pada tiga Kabupaten/Kota, yakni Aceh Selatan, 60 clup, Kota Subulussalam, 5 dan Aceh Singkil terdapat 3 clop bola kaki.

Terselenggaranya turnamen tersebut, selain didukung oleh forum keucik Trumon Tengah, unsur Muspika, donatur termasuk Pemerintah Aceh Selatan dan Dimas Pemuda dan Olahraga.

Acara pembuakaan ternamen tersebut berlangsung Senin (8/10/2018) di lapangan bola kaki Pordela Ladang Rimba Trumon Tengah, ikut dihadiri Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, Asisten I, Erwiandi, Asisten III H. Said Azhar, Ketua KONI, Kamarsyah, Ketua DPRK, Zulhelmi, Kadis Pemuda dan Olah Raga, H. Syamsulijar, para unsur Muspika tiga kecamatan yakni, Kecamatan Trumon, Trumon Tengah dan Trumon Timur.

Pada hari pembukaan turnamen tersebut langsung di buka oleh Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S.Sos, ia menyampaikan bahwa pemkab sangat mendukung kegiatan yang dibuat oleh forum Keucik Kecamatan Trumon Tengah ini.

Dengan adanya kegiatan tersebut itu merupakan suatu kekompakan dalam berorganisasi.

Apalagi turnamen ini bukan saja pemainnya orang Aceh Selatan saja, tapi bahkan di undang pada Kabupaten/Kota tetangga, yaitu Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

Dengan kejadian ini, supaya bisa dicontoh oleh forum keucik kecamatan lain dalam Kabupaten Aceh Selatan.

“Ini merupakan belum ada dilakukan dalam Provinsi Aceh,” sebutnya H. Azwir.

Bupati mengingatkan, dengan adanya pertandingan ini jangan ada yang berkelahi, sebab ini adalah merupakan mencari persahabatan antara satu club dengan club lainnya.

Juga untuk mencari bibit-bibit terbaik dalam perolahragaan bola kaki.

Apalagi Trumon ini cukup banyak bibit-bibit pemain bola, sebab selama ini Kabupaten Aceh Selatan, dibidang sepak bola, cukup tertinggal bila dibandingkan dengan kabupaten lain.

Pada hari pembukaan tersebut, Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos bersama Ketua DPRK, Teuku Zulhelmi, melakukan tendangan pertama.

Itu merupakan suatu tanda dimulainya pertandingan.

Pada hari pertama langsung dilakukan pertandingan antara Clup Bola Kaki Meukek Seleksen Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan melawan Clup Virsi Koba Kuala Raru Aceh Singkil.

Namun akhir permainan tersebut, Clop Bola kaki Meuke Seleksen berhasil menundukkan Club Bola kaki Virsi Koba Singkil, kedudukan skor 2-1.

Ketua Pantia FKT2, Ganda Saputra, secara terpisah, permainan ini yang di ikuti oleh semua even.

Dalam hal tersebut akan memperebutkan piala FKT2.

CUP yang hadiahnya cukup menarik.

Selain tropi juga mendapatkan bonus diantaranya, juara 1 Rp.40.000.000,- juara II,Rp. 25.000.000,juara, III,Rp.20.000.000,- sedangkan juara harapan 1.Rp.10.000.000,-. Dan termasuk akan mendapatkan bonus kepada penonton terbaik.(Mr.Zulmas)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS