75819 KALI DIBACA

Pembangunan Jalan Gampong Keude Blang-Tunong Ulee Gajah Seuneubok Panton Dialihkan.

Pembangunan Jalan Gampong Keude Blang-Tunong Ulee Gajah Seuneubok Panton Dialihkan.
example banner

Aceh Timur | Realitas – Warga masyarakat Seuneubok Panton meminta kepada pemerintah Provinsi Aceh untuk dapat melakukan penilaian terhadap bangunan jalan yang harus dikerjakan, jangan hanya ingin membangun jalan yang masih dapat digunakan oleh masyarakat, namun Jalan yang tidak layak pakai tidak dibangun, ini sangat ironis ungkap Sopian masyarakat setempat itu,Kamis 18 Oktober 2018.

Lebih lanjut Sopian mengatakan bahwa proyek pembangunan jalan lanjutan pembangunan Jalan Gampong Keude Blang Tunong Ulee Gajah Seuneubok Panton Kecamatan, Darul Falah Kabupaten kami menginginkan agar dapat dialihkan ke jalan Seuneubok Panton dikarenakan jalan tersebut belum diaspal, karena jalan sebelumnya masih bagus dan masih layak, sementara itu jalan yang sepatutnya harus dibangun, kok tidak dibangunkan sangat aneh, ujar Sopian.

Setidaknya pekerjaan konstruksi dari instansi pemerintah daerah Provinsi Aceh Satker Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Dana (Otsus) dengan Pagu Rp 2.473.500.000,00 HPS Rp 2.473.491.685,11 yang dikerjakan oleh Cv.Shyfa gebrina Indah yang beralamat di Jalan Medan Banda Aceh Km 320 No. 10 Keude Alue Ie Puteh Kecamatan Baktia Kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh, ujarnya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Keuchik Gampong Seuneubok Panton Mahmudin mengatakan kepada media ini bahwa sebenarnya jalan tersebut dibangun ditempat yang benar-benar jalan tersebut dibutuhkan oleh masyarakat banyak, tapi ini tidak.

Sebelumnya juga Keuchik Gampong Panton bersama perangkat Desa dan camat Darul Falah sudah kekantor dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Timur untuk menghadap, untuk meminta supaya pembangunan jalan tersebut dialihkan ke tempat yang semestinya dibangun, jawaban yang kami terima waktu itu bahwa pihak dinas pekerjaan umum Aceh Timur akan menghubungi dinas PU Pemprov Aceh, namun hingga saat ini belum ada jawaban yang pasti, demikian ujarnya.(Hasbi Abubakar/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS