71819 KALI DIBACA

Kepala BNN Provinsi Aceh: Aceh Selatan Jadikan Contoh Pertama Melawan Narkoba Di Aceh

Kepala BNN Provinsi Aceh: Aceh Selatan Jadikan Contoh Pertama Melawan Narkoba Di Aceh
Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol. Faisal Abdul Naser, MH (satu dari kiri) sebelah kanan Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Kov. Hary Mulyono, kemudian Kepala BNNK Aceh Selatan, Nuzulian, S.Sos (sebelah kanan dari Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, sedang berikan keterangan Pers di Hol Pondopo bupati seusai acara.
example banner

Tapaktuan I Realitas – Kepala Badan Narkotika Nasiaonal (BNN) Provinsi Aceh, Brigjen. Pol Drs Faisal Abdul Naser, MH, merencanakan Kabupaten Aceh Selatan sebagai contoh pertama untuk melawan narkoba di Provinsi Aceh.

Karena katanya ia mengikuti pidato Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, beliau sangat mendukung penumpasan atau melawan narkoba dibumi penghasil komanditi pala ini.

Hal ini sangat cocok yang disampaikan oleh Bupati, konon lagi ia baru dilantik orang nomor satu di Kabupaten Aceh Selatan, sudah tentu kita bersinergik mengadakan knsultasi.

Pemaparan tersebut oleh Jenderalan bintang satu itu, pada saat pembukaan sosialisasi pelaksanaan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Gedung Rumoh Agam jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Selasa (9/10/2018).

Teks photo:
Ratusan Peserta dan undangan lainya sedang mendengarkan sambutan bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos dan Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol. Drs Faisal Abdul Naser, MH, menjelaskan bahaya narkoba.

 

Acara tersebut selaian dihadiri langsung Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul, MH, Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S.Sos, Kapolres, AKBP DEdy Sadsono, ST, Dandim 0107, Letkol Kav Hary Mulyanto, dan pokofinda lainnya termasuk kepala SKPK, dan ratusan siswa/siswi mulai dari SMP, SMA dan Majsiswa yang ada dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Kata Jendral Pol Drs Faisal Abdul Naser, MH, sengaja melibatkan dari semua pihak termasuk siswa/siswi termasuk SKPK, sehingga kita sam#-sama untuk dapat menuju Aceh umumnya dan Aceh Selatan Hebat pada khususnya.

“Saya tidak mau berdosa kepada generasi muda, dalam memegang amanah dan aku tidak mau berdosa kepada generasi bangsa, tidak ada komponem narkoba,” ujar Jendral bintang satu itu.

Dalam hal tersebut kita sangat menyayangkan kekejaman narkoba, satu yang memakai narkoba, bisa ribuan masyarakat yang dihancurkan.

Sebab jelasnya, tahanan akibat norkoba di Provinsi Aceh, sebanyak 4448 orang.

“Mulai sekarang, kita sudah saatnya menyerang bandar narkoba,” dengan suara yang begitu semangat dalam penyampaian tersebut.

Ia mengharapkan kepada orang tua (Ortu) di rumah masing-masing, termasuk guru disekolah, harus banyak rewet melakukan pembina anak/didik tentang barang itu.

Apalaginmasalah narkoba barang yang cukup kejam membunuh masyarakat.

Maka sebab itu, “Saya tidak mau Provinsi Aceh ini merupakan Seramoe Mekkah sebagai tempat transik narkoba,” tegasnya lagi.

Sebelumnya Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, dalam sambutan perdananya dihadapan hampir seribuan undangan itu, cukup bersemangat menyampaikan dalam intinya.

“Pemerintah daerah cukup mendukung dan sepakat untuk menumpas narkoba, baik itu pemakai maupun pengedar, apalagi bandar norkoba,” tegasnya.

Dalam acara tersebut diprakasai oleh, BNNK Aceh Selatan, di pimpin oleh Ka. BNNK, Nuzulian, S. Sos. (Mr..Zulmas)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS