45019 KALI DIBACA

Jembatan Gunong Reubo Terancam Ambruk Dan Rusak Setelah 10 Tahun Di Bangun

Jembatan Gunong Reubo Terancam Ambruk Dan Rusak Setelah 10 Tahun Di Bangun
Anggota DPRK Nagan Raya T.Cut Man SE saat meninjau lokasi jembatan Gunong Reubo yang rusak di Simpang Empat Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (10/10/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya | Realitas – Jembatan Simpang Empat menghubungkan desa Gunong Reubo Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya terancam ambruk dan rusak di sebabkan badan tengah jembatan tersebut sudah mulai berlubang hal ini akan mengancam pengendara roda dua dan empat, Rabu (10/10/2018).

Dari pantauan jembatan yang di bangun sejak 2009 silam dari yang di kelola oleh PT. Muda Jaya mulai keropos.

Berawal dari informasi warga di medsos anggota DPRK Nagan Raya politisi Partai Nanggro Aceh (PNA) Cut Man Se langsung meninjau lokasi.

Cut Man meminta agat jembatan tersebut segera di perbaiki supaya tidak memperparah kondisi jembatan tersebut dan Dinas terkait harus segera menanganinya.

“Sebelum kerusakan semakin luas, ini tanggung jawab Dinas terkait untuk melakukan perawatan atau perbaikan,” ujar Cut Man.

Jembatan tersebut merupakan salah satu jalan alternatif terdekat bagi masyarakat Desa Gunong Reubo menuju Ibu Kota Kabupaten.

Sementara dikonfirmasi melalui telpon seluler, Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Tamarlan mengaku, pihaknya akan melakukan perbaikan terkait mulai rusaknya jalan di jembatan tersebut. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS