55819 KALI DIBACA

Saluran Peningkatan Pembuangan Paya Peraden Kecamatan Juli Hampir Selesai

Saluran Peningkatan Pembuangan Paya Peraden Kecamatan Juli Hampir Selesai
example banner

Bireuen | Realitas – Peningkatan Saluran pembuang Paya peraden Kacamatan Juli Lancok Kuala yang di Kerjakan pihak kontraktor pelaksana PT. Kalkausar Prakarsa.

Sampai saat ini hampir rampung pekerjaan yang memakan biaya sebesar 5.M lebih itu terlihat sangat rapi dalam pelaksanaan pekerjaan saat ini.

Kontraktor perlaksana Aidil yang di temui media ini, Jum’at (28/9/2018) siang di lokasi mengaku kalau pekerjaan ini kita bangun sesuai surat perintah kerja yang di keluarkan pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Aceh.

Kita kerjaaan ini sesuai RAB Gambar yang di perintahkan oleh pihak Dinas tersebut itu.

Kalau masalah kualitas silahkan di uji kata kontraktor kepada media ini.

Kami tidak perlu keuntungan yang berlimpah dan memiliki kualitas buruk, kami targetkan pekerjaan ini dapat selesai secepat mungkin karena baginya meskipun kami mendapatkan sedikit keuntungan, tapi kualitas terbaik yang kami berikan, karena ini kepentingan rakyat banyak tidak bersifat pribadi.

Sementara pembangunan normalisasi proyek untuk saat ini sudah selesai sepanjang 700 Meter dan sekitar 300 Meter lagi insya Allah bulan 10/2018 ini sudah finishing kata kontraktor pelaksana itu kepada Media Ini.

PPTK Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Aceh, ibuk Desi yang di temui media ini, dilokasi proyek.

Saat melakukan tinjauan mengatakan kalau proyek ini sudah sesuai surat yang kami perintahkan karna kitakan ada MC 0 kata Desi, Kepada Media ini. (M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS