31419 KALI DIBACA

Polsek Kisaran Membekuk Dua Tersangka Narkoba Dalam Sehari

Polsek Kisaran Membekuk Dua Tersangka Narkoba Dalam Sehari
example banner

Kisaran | Realitas – Dalam sehari opsnal Reskrim Polsek Kota Kisaran dapat mengamankan dua pelaku tindak pidana kejahatan narkotika dari dua tempat yang berbeda, dan masing masing tersangka dengan barang bukti narkotika sebanyak dua kantong plastik klip ukuran kecil, Jum’at (7/9/2018)

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto,SH.MAP yang didampingi kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe,SH kepada Matatelinga.com di ruang kerjanya membenarkan adanya penangkapan terhadap dua tersangka tindak pidana kejahatan narkotika di dua tempat yang berbeda namun masih dalam satu Kecamatan di Asahan ini, serta barang bukti yang dapat diamankan dari masing-masing tersangka dengan barang bukti 2 kantong plastik klip ukuran kecil berisikan butiran kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu, dan satu tersangka diantaranya masih berusia dibawah umur, ujarnya.

Lebih lanjut Riano, kedua tersangka diantaranya RA 25, warga dusun II desa Sei Bluru kecamatan Meranti Asahan, tersangka tersebut dibekuk opsnal Reskrim Polsek Kota Kisaran di dusun II Sei Bluru kecamatan Meranti pada Jum’at (7/9/2018) sekira pukul 14.00 Wib dengan barang bukti 2 kantong plastik klip transparan berisi butiran ristal putih yang diduga narkotika jenis sabu.

Tersangka ditengarai merupakan bandar kecil di daerah tersebut yang hendak mengedarkan narkotika jenis sabu, dan opsnal Reskrim Polsek Kota Kisaran yang mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya melakukan under cover buy untuk dapat meringkus tersangka.

Saat diintrogasi, tersangka mengakui narkotika jenis sabu tersebut didapat dari seorang lelaki bernama J warga kampung Kodam unit II.

Sedangkan tersangka MR ,17, warga dusun III desa Meranti kecamatan Meranti Asahan, yang masih dibawah umur ini ditangkap opsnal Reskrim Polsek Kota Kisaran di dusun III desa Meranti Kecamatan Meranti Asahan sekira pukul 14.00 Wib, dan dari tangan tersangka juga diperoleh barang bukti 2 kantong plastik klip ukuran kecil narkotika jenis sabu, menurut pengakuan tersangka narkotika jenis sabu tersebut diperolehnya dari seorang lelaki yang tidak dikenal nama dan alamatnya.

Terhadap kedua tersangka saat ini sudah diamanan dan dijebloskan kedalam sel tahanan Polsek Kota Kisaran dan setelah dilakukan pemeriksaan awal, kedua tersangka tersebut selanjutnya kami limpahkan ke Satres Narkoba Polres Asahan guna penyidikan lebih lanjut untuk dapat diajukan ke Jaksa Penuntut Umum, pungkasnya. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS