24419 KALI DIBACA

Polres Tangerang Selatan Selidiki Pengeroyokan Ketua RT Oleh Enam Oknum

Polres Tangerang Selatan Selidiki Pengeroyokan Ketua RT Oleh Enam Oknum
example banner

Tangerang | Realitas – Hanya karena menanyakan proses pekerjaan pengaspalan jalan lingkungan Chaerudin, 44, Ketua RT 01/004, Kampung Jurang Mangu, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, bibirnya ‘jontor’, tangan dan kiri lebam bahkan sempat pingsan karena dihajar enam Oknum.

Aksi main hakim tersebut sudah dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Sub Garnisun 0506/Tangerang yang berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong, Kamis (27/9/2018).

“Saya melaporkan aksi pengeroyokan yang dilakukan enam oknum yang tidak dikenal kepada Plres Tangsel dan Garnisun 0506/Tangerang karena tidak terima diperlakukan kasar serta main hakim sendiri di rumah saya,” ujar Chaerudin usai melaporkan aksi pengeroyokan itu.

Kejadian itu berawal ketika diri sebagai Ketua RT 01/04 melihat pengaspalan jalan lingkungan yang dinilai tidak transparan dan langsung dikerjakan tanpa ada informasi awal sebelumnya.

“Saya meminta pemborong tersebut ke rumah saya untuk transparansi informasi pekerjaan tersebut,” ujarnya.

Sekitar Pk. 02:00 ternyata bukan pemborong yang datang ke rumahnya tapi enam orang yaitu tiga orang preman dan tiga orang diduga oknum aparat keamanan.

Dari enam pelaku yang datang salah satu diketahui bernama FM.

Saat menanyakan maksud kedatangan keenam pelaku, terjadi cek cok mulut yang berujung pengeroyokan.

“Salah satu pelaku memiting saya dari arah belakang dan memelintir tangan kanan saya diikuti dengan pemukulan di bibir hingga saya jatuh serta tidak ingat lagi kejadiannya.

Saat sadar keenam pelaku sudah tidak ada lagi ,” tuturnya

Kasat reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengakui adanya laporan terkait penganiayaan terhadap Chaerudin yang juga Ketua RT 01/04.

“Kami tengah melakukan penyidikan dan mencari informasi serta keterangan sejumlah saksi.

Kasusnya masih proses penyidikan,” tutur AKP Alexander Yurikho. ( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS