32619 KALI DIBACA

Polres Medan Tangkap Pengedar Sabu Di Tanjung Rejo

Polres Medan Tangkap Pengedar Sabu Di Tanjung Rejo
example banner

Medan | Realitas – Berantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan, Petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan meringkus seorang pengedar sabu berinisial Heri Saputra (37) warga Jalan Abadi Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (9/9/2018) malam.

Diduga Heri kerap menjajakan dagangan barang haramnya tersebut di kawasan tempat ia tinggal.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean dikonfirmasi, membenarkan adanya seorang pengedar sabu yang dibekuk.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seseorang atasnama Heri mengedarkan narkoba di lingkungan tempatnya tinggal.

“Informasi tersebut kemudian kami tindaklanjuti dengan menurunkan anggota ke lokasi, serta melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli narkoba,” terang Raphael, Rabu (12/9/2018).

Pada Minggu malam sambungnya, petugas Satres Narkoba tiba di Jalan Abadi untuk bertransaksi jual beli narkoba.

Saat tersangka bertemu dengan petugas untuk menyerahkan dua paket sabu dengan berat 0,52 gram, petugas langsung membekuk Heri.

“Dari pengakuan Heri, sabu tersebut dibelinya dari bandar narkoba berinisial Id dari kawasan Mencirim Pondok dengan harga Rp 250 ribu.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako untuk menjalani pemeriksaan intensif,” pungkasnya. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS