44619 KALI DIBACA

Mendagri Perintahkan Camat Sampaikan Keberhasilan Pemerintahan Jokowi

Mendagri Perintahkan Camat Sampaikan Keberhasilan Pemerintahan Jokowi
example banner

 

Jakarta I Realitas –¬†Mendagri perintahkan Camat sampaikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memerintahkan kepada seluruh camat di Indonesia, agar dapat mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan kabinet kerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla.

“Saya sebagai Mendagri misalnya, saya memerintahkan pada camat kemarin, camat kamu itu bagian daripada pemerintah pusat, tugas kamu memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Tjahjo Kumolo di kantor KPK, Selasa (4/9/2018).

Tetapi, menurut dia, camat sebenarnya memang memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan kepada masyarakat atas keberhasilan pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla selama empat tahun.

“Ini apakah kampanye? Kan tidak. Gitu saja. Siapapun Presiden sampai kepala desa tegak lurus, soal nanti hasil pilkada, hasil pileg, hasil pilpres, itu nanti, tetapi, seorang struktur pemerintahan, ya harus menyampaikan keberhasilan pemerintahan,” jelasnya.

Tjahjo juga mempersilahkan kepada para camat, apabila ada program atau kebijakan pemerintah Jokowi dan Jusuf Kalla yang belum berhasil, untuk menyampaikan juga kepada masyarakat yang ada di daerah tersebut.

“Ya sampaikan saja, kalau emang ditanya masalah e-KTP belum tuntas, boleh-boleh saja,” tutup Mendagri.(Viva/Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS