63719 KALI DIBACA

Medco E&P Malaka Dan Polres Aceh Timur Berbagai Informasi.

Medco E&P Malaka Dan Polres Aceh Timur Berbagai Informasi.
example banner

Aceh Timur | Realitas – PT Medco E&P Malaka bekerjasama dengan Polres Aceh Timur menyelenggarakan kegiatan ‘Penyegaran dan Berbagi Informasi tentang Obyek Vital Nasional’.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan pemahaman akan tugas dan tanggung jawab kedua belah pihak dalam mengelola obyek vital nasional (Obvitnas) dan sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan pengamanan pegawai Medco E&P, Kamis (27/9/2018).

Kegiatan yang berlangsung sebanyak enam kali ini, akan memaparkan materi yang beragam, diantaranya: antisipasi gangguan keamanan melalui deteksi dini, fungsi dan peran satuan pembinaan masyarakat dalam mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat, meningkatkan kesadaran masyarakat akan hukum, narkotika, obat terlarang dan aspek hukumnya, serta tertib berlalu lintas.

Kegiatan perdana akan dilakukan pada Kamis (27/9/2018), berlangsung di Kantor Polres Aceh Timur dengan narasumber utama Kapolres Aceh Timur dan para staf-nya.

Peserta dari kegiatan ini adalah para anggota kepolisian, anggota sekuriti dan pekerja Medco E&P Malaka.

“Polres mendukung pembangunan ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Timur di bidang Migas.

Keberadaan Medco E&P Malaka di Aceh Timur merupakan obvitnas dan Polres mendukung keberlangsungan kegiatan operasional Medco E&P karena keberadaannya menyangkut hajat hidup orang banyak dan memberikan pendapatan kepada negara yang bersifat strategis sehingga Polri khususnya Polres Aceh Timur berkewajiban untuk melakukan pengamanan,“ ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.IK., M.H.

Kegiatan ini akan menjadi program berkelanjutan yang dilaksanakan secara rutin oleh pihak Medco E&P Malaka dengan menggandeng pihak Kepolisian Resor Aceh Timur sekaligus meningkatkan kerja sama secara intensif untuk mengawal obvitnas dan kegiatan operasional Blok A di Aceh Timur,” ujar General Manager Medco E&P Malaka Susanto. (Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS