67419 KALI DIBACA

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)
example banner

 

Aceh Timur I Realitas – komite Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Knpi Aceh Timur melaksanakan Rapat ke XIII Tahun 2018 di Aula Gedung Serbaguna pendapa Idi, tepatnya di Gampong Jawa ,Kecamatan Idi Rayeuk,Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (01/09/2018).

Bupati Aceh Timur H.Hasballah bin H.M Thaib SH melalui Asisten Sekdakab Aceh Timur M.Amin.SH mengatakan, pentingnya organisasi adalah satu wadah yang selalu megontrol kondisi politik yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

“Organisasi adalah wadah pengontrol kondisi politik maupun keamanan yang ada di Aceh Timur, kita harapkan organisasi yang ada di Kabupaten, bisa bersama – sama dan sejalan untuk bahu membahu dalam memajuan Kabupaten Aceh timur  dimasa yang akan datang,” Jelas M.Amin.

Ketua KNPI Aceh Timur DPD II Yusnil Amri, meminta pemerintah daerah terus mendukung knpi untuk kemajuan pemuda yang ada di Aceh Timur.

“Kita ucapkan Ribuan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur Bapak H.Hasballah Bin H.M Thaib dan Pemerintah Daerah yang telah mendukung dan membantu sepenuhnya Organisasi KNPI DPD II Kabupaten Aceh Timur untuk melahirkan pemuda yang lebih baik,” ungkap Yusnil.

Sementara Ketua Knpi Provinsi Aceh Wahyu Saputra melalui Ketua DPD I KNPI Provinsi Aceh Zainal Fikri mengatakan, Rapimda adalah sebuah titik awal menuju Musyawarah Daerah (Musda).

“Aktifitas organisasi untuk menangkal semua ancaman dalam kehidupan pemuda yang sekarang sangat rawan terjerumus kepada hal yang negatif dengan ini, Rapimda menjadi titik awal untuk menuju Musda kedepan dan melahirkan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) maupun ketua KNPI yang berkualitas untuk kedepannyan,” Terang Zainal.(Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS