66019 KALI DIBACA

Kapuas Motor FC Juara Fusal Pemilu Damai

Kapuas Motor FC Juara Fusal Pemilu Damai
example banner

Bireuen | Realitas – Tim Kapuas Motor FC mengokohkan dirinya sebagai kampiun futsal Pemilu Damai, dengan menjuarai turnamen tersebut setelah di final di Lapangan Krueng Juli Timu, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Kamis (27/9/2018) meluluhlantakkan Tim Gigeuh FC Reuleut tanpa ampun 6-1.

Kejuaraan yang digagas Partai Nasdem dan Pemuda Krueng Juli Timu, berlangsung sejak beberapa hari yang lalu serta diikuti tim–tim terbaik di Kabupaten Bireuen.

Ke Dua tim yang tampil pada partai final, merupakan tim terbaik, setelah dalam babak penyisihan mengalahkan pesaing-pesaingnya dalam pertandingan yang berlangsung dengan sistem gugur.

Dalam pertandiangan yang ditutup dengn resmi oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRA, yang juga Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bireuen, Ir H Saifuddin Muhammad turut disaksikan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bireuen, Sardani, S.Pd, serta dikawal lasung oleh Ketua Garda Nasional Partai Nasdem Kabupaten Bireuen, Mizanda.

Partai Kapuas Motor FC Vs Gigeuh FC Berlangsung dalam tempo tinggi, yang kedua tim mempergan pemainan terbaiknya, dihadapan penoton yang memadati pinggir lapangan.

Namun Kapuas Motor lebih jeli dalam memanfaakan mement. Gol yang ditungu-tunggu suporternya hanya tunggu waktu.

Sebaliknya, tim Gigeuh ternyata tidak mampu melayani anak-anak Blang Cot, Kapuas Motor FC yang bermain apik sejak babak pertama sampai akhirya Kapuas Motor memaksa kiper Gigeuh harus memungut bola, enam kali dalam gawang yang dikawalnya.

Begitupun, kendati kalah 1-6 dari tim kapuas Motor, anak-anak Gigeuh FC telah mammu memperlihatan pemainan terbaiknya dalam kejuaraan yang di buka beberapa waktu lali dan ditutup, Kamis (27/9/2018) oleh Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bireuen ir H Saifuddin Muhammad yang akrap disapa ayah Fud.

Atas kemenangannya itu, Kapuas Motor berhak atas Piala dan hadiah uang tunai serta bigkisan dari Partai Nasdem, yang kesemuanya itu, diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRA, Ir H Saifuddin Muhammad.

Sedangkan juara ke dua, juga berhak atas Piala dan hadiah uang tunai yang diserahkan Ketua AsosIasi Futsal Kabupaten Bireuen, Sardani, S.Pd (M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS