30219 KALI DIBACA

Kapolres Tulungagung Kecelakaan Di Tol Sumo

Kapolres Tulungagung Kecelakaan Di Tol Sumo
example banner

Mojokerto | Realitas – Mobil yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, istri dan ajudannya kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 716.600, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kondisi mobil Toyota Land Cruiser berpelat AG 908 RS itu remuk di bagian depan.

Akibat kecelakaan, tersebut istri Kapolres Tulungagung, Anggi dan ajudannya Bripda Lutfi tewas seketika.

Sementara AKBP Topik kritis dan masih dirawat di rumah sakit.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Edwin Nathanael mengatakan kondisi mobil tersebut rusak parah di bagian depan hingga tengah.

“Saat itu, Pak Kapolres (Tulungagung) dan istri beliau memang duduk di bagian tengah kiri mobil,” ujar AKP Edwin, Jumat (28/9/2018).

Sementara sang pengemudinya, Bripda Tommy dan sang ajudan Bripda Lutfi duduk di jok depan saat mobil melaju lalu menabrak pembatas jalan setelah gagal menyalip truk.

Begitu mendapatkan informasi kecelakaan, polisi langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi korban yang terjepit dalam mobil.

“Evakuasi pertama ke korban, baru setelah itu evakuasi mobil hingga pukul 03.00 WIB pagi tadi,” ungkap AKP Edwin.

Polisi juga sedang memintai keterangan Sugiyo (41) warga Dusun Pujok, Desa Puton, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, pengemudi truk tangki dengan Nopol L 9490 UR, yang hendak disalip mobil nahas tersebut.

Mobil ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar kecelakaan, pada Kamis 27 September 2018 sekira pukul 23.30 WIB, dalam perjalanan dari arah Surabaya menuju Jombang.

Sesampainya di kilometer 716.600 Tol Surabaya-Mojokerto, mobil tersebut berupaya menyalip truk tangki.

Namun diduga karena sopir mengantuk, mobil oleng ke kiri dan menghantam pembatas jalan tol. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS