95819 KALI DIBACA

FKMB Pertanyakan Soal Beasiswa Pemerintah Bireun

FKMB Pertanyakan Soal Beasiswa Pemerintah Bireun
example banner

Bireun I Realitas – FKMB Pertanyakan Soal Beasiswa Pemerintah Bireun

Setelah rapat Setelah rapat Alokas Kabupaten (APBK) РPerubahan 2018 Beberapa hari yang lalu di gedung DPRK Bireuen, Forum Komunikasi Mahasiswa Bireuen (FKMB) Pertanyakan Program Beasiswa Mahasiswa dan Santri kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, Jumat (05/10/18).

Rapat yang dikabarkan tertutup tersebut membuat publik sedikit penasaran tentang hal apa yang dibahas pada Rapat APBK – Perubahan.

Plt Ketua FKMB Bireuen, M Raja Sultan Kepada media menyatakan bahwa rapat APBK – P 2018 sudah digelar beberapa hari yang lalu dan kita semua mengetahui Pemerintah Kabupaten menganggarkan anggaran sebesar 1,9 Milyar untuk membeli Mobil mewah model baru jenis land cruiser prado sebagai Operasional Bupati Bireuen H.Saifannur,S.sos tersebut.

“Hal itu sah sah saja asalkan tidak bertentangan dengan Undang Undang yang berlaku, walau kita ketahui Mobil Operasional Bupati Bireuen sudah dibeli pada saat 2017 jenis Pajero Sport, yang sebelumnya Fortuner saat Ruslan M Daud menjabat sebagai Bupati,”Ujar Mahasiswa FISIP tersebut.

“Kita Mempertanyakan Program Beasiswa yang diperuntukkan untuk Mahasiswa dan santri, apakah ada dialokasikan pada Perubahan atau memang tidak ada pada tahun ini,”lanjutnya.

“Karena dengan adanya beasiswa itu akan sedikit membantu para mahasiswa dan santri yang kurang mampu dalam menempuh pendidikannya, maka kita pertanyakan kepada pihak pemerintah kabupaten karena sudah digelar APBK – Perubahan,”tutupnya,(Ade).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS