139819 KALI DIBACA

Akibat Percobaan Pemerkosaan, Seorang Pria Tewas Di Tangan Massa

Akibat Percobaan Pemerkosaan, Seorang Pria Tewas Di Tangan Massa
example banner

 

Aceh Timur I Realitas – pelaku percobaan pemerkosaan atas Yuni (22), warga dusun M7, Gampong Mesjid, Kec Nurussalam, tewas di amuk massa, kejadian tersebut terjadi hari Jum’at (31/8/2018) sekitar pukul 17.30 Wib.

pelaku tersebut bernama Nasrol bin Zulkifli alias Kunyet (28), warga dusun M7 Gampong Mesjid, Kec Nurussalam,yang bekerja sebagai petani.

Kejadiannya berawal Kamis (30/8/2018) pukul 20.30 wib, disaat suami korban Abdullah Ramli (30) tidak ada dirumah karena sedang mengikuti tahlilan ditempat tetangga yg kemalangan.

Pelaku langsung memasuki rumah milik korban dan menuju ke kamarnya, lalu menutup mulut korban dengan tangannya, korban melalukan perlawanan hingga berhasil mengigit tangan pelaku dan menjerit meminta tolong, mendengar suara minta tolong masyarakat beramai ramai mengejar pelaku namun pelaku berhasil lolos.

Keesokan harinya (31/8/2018), suami korban mendengar informasi dari masyarakat bahwasanya pelaku bersembunyi di Gampong Meunasah Keutapang, Kec Darul Aman, dengan sigapnya suami korban mengajak beberapa orang untuk mencari pelaku.

Alhasil, pelaku berhasil ditangkap dan dibawa kembali ke dusun M7 Gampong Mesjid, masyarakat yang sedang berada dilapangan bola setempat, beramai ramai menghampiri pelaku hingga pelaku dihakimi oleh massa dengan jumlah besar.

Kemudian masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nurussalam, lalu personil Polsek Nurussalam mendatangi TKP dan membawa pelaku dengan mobil Ambulance ke Puskesmas Nurussalam.

Setiba dipuskesmas keadaan pelaku sangat kritis dan dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk.

“Pelaku sempat ditangani oleh petugas medis, namun pelaku dinyatakan sudah meninggal,” terang Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono.(Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS