Keuchik Gampong Sujudo Alamsyah Bantah Peryataan Jailani Ali Manager PT.Triangle.Pase Ins

oleh -258.579 views

Aceh Timur I Realitas – Keuchik Gampong Sujudo Alamsyah Bantah Peryataan Jailani Ali Manager PT.Triangle.Pase Ins

Peryataan Meneger Jailani Ali di sebuah media Online pada tanggal (07/08/2018) di Banda Aceh, yang mengatakan “bahwa sudah hampir seluruhnya tenaga kerja Putra Aceh itu tidak seluruhnya benar,” demikian disampaikan oleh Keuchik Gampong Sujudo Alamsyah disebuah kawasan di Idi Raiyeuk Senin (13/8/2018).

Dikutip dalam pers rilisnya menyebutkan bahwa, PT.Triangle Pase Inc, Ikut serta dalam upaya mendukung dan menyukseskan kemajuan Provinsi Aceh, baik dibidang ekonomi maupun budaya melalui Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) di Banda Aceh.

TPI (Triangle Pase Inc) ikut berpartisipasi pada event tersebut di bawah Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) lainnya,” kata Jalani Ali, Representatif Manager Triangle Pase Inc, selasa (7/08/2018).

BACA JUGA :   Jemaah Haji Aceh Mulai Diberangkatkan 29 Mei 2024

Jalani Ali mengatakan, “tujuan Triangle Pase Inc berpartisipasi dalam event tersebut untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa TPI peduli dengan program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah sekaligus ingin mempublikasikan kepada masyarakat luas, bahwa TPI bergerak di bidang eksplorasi dan produksi gas bumi,”Jelasnya.

Untuk itu, TPI (Triangle Pase Inc) sangat mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan masyarakat sekitar karena tanpa dukungan tersebut akan sangat sulit bagi perusahaan mencapai tujuan dan target seperti yang tersebut di atas. “Jika target tercapai maka kehadiran perusahaan dapat membawa dampak positif baik bagi pemerintahan maupun masyarakat sekitar,” Ungkapnya Jalani Ali.

Dia menjelaskan saat ini TPI sudah mempekerjakan hampir seluruh nya putra daerah Aceh. “Khusus di Pase Field, pihak kita selalu menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat Aceh khususnya,” Ujar Jalani Ali.

Menurut Jalani Ali, pihak TPI Jakarta yang ikut hadir dalam even Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke VII ini yaitu Miza Ocviza dan Sakti Alamsyah.

BACA JUGA :   Bustami Hamzah Akan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara di HUT Aceh Singkil

Selanjutnya Harapan saya sebagai Keuchik Gampong Sujudo Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh timur kepada PT.Triangle.Pase Ins, kedepan, “Tenaga kerja setempat diberi kesempatan setidaknya 50 persen biar ada keseimbangannya, ini yang dipakai hanya dari Aceh Utara saja, memang dari security-nya ada, dan juga dana CSR dapat disalurkan kepada masyarakat, dan kami jangan dijadikan penonton dirumah kami sendiri,Tutupnya,(Hasbi Abubakar/ade).