85019 KALI DIBACA

Polsek Perlak Barat Dan Tim Polres Aceh Timur Temukan 1 Kg Sabu Dalam Mobil Innova Tanpa Pemilik.

Polsek Perlak Barat Dan Tim Polres Aceh Timur Temukan 1 Kg Sabu Dalam Mobil Innova Tanpa Pemilik.
example banner

Idi Rayeuk I Realitas – Polsek Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh bersama tim Reskrim mengamankan 1 unit mobil minibus jenis Toyota Kijang Innova warna hitam bernomor polisi BK 1902 JW di Desa Alue Bu Tuha, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur tepatnya di Simpang Proyek, dan didalam Mobil ini juga ditemukan 1 kg sabu Selasa (19/06/2018) pagi.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo, SH, SIK, M.Si, kepada wartawan Rabu (20/06/2018) menyebutkan bahwa penemuan mobil minibus tersebut berawal adanya laporan masyarakat kepada pihak Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin.

Begitu mendapatkan laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya mobil terparkir tanpa pemilik di kebun mereka, Kapolsek Peureulak Barat mendatangi lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setibanya dilokasi, Kapolsek bersama anggotanya mendapati sebuah mobil Toyota Innova tidak ada pemiliknya.

Setelah dilakukan penggeledahan dari luar, didalam mobil terdapat barang-barang yang berserakan diduga milik penumpang mobil tersebut, namun tidak ditemukan pemiliknya, ujar kasat reskrim Polres Aceh Timur.

Barang-barang Handphone Merk Nokia, sebuah Topi Loreng, Kaca Mata tangkai Hitam, Kantong Tas warna coklat, ikat pinggang, jaket Sepatu yang masing-masing berjumlah 1 buah, ujarnya.

Lebih lanjut kasat Reskrim Aceh Timur menyebutkan, kemudian Kapolsek Peureulak Barat menghubungi Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Aceh Timur, untuk dilakukan penggeledahan mobil Kijang Innova tersebut serta melakukan penyisiran di areal kebun sawit yang dilakukan oleh personel gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba, dan tim petugas dari Palsek setempat.

Dari hasil pemeriksaan dan pengeledahan terhadap mobil tersebut, petugas juga menemukan barang bukti lainnya yaitu 1 bungkus plastik diduga narkotika jenis sabu seberat 1 Kilogram yang di simpan di pintu belakang mobil, selembar STNK dan uang tunai sebesar Rp.142.000, ujarnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini barang bukti diamankan di Mapolres Aceh Timur, tutup kasat Reskrim Aceh Timur.
(red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS