155019 KALI DIBACA

Karena Cinta Sepasang ABG Lia Dan Syahrul Meninggalkan Rumah.

Karena Cinta Sepasang ABG Lia Dan Syahrul Meninggalkan Rumah.
example banner

Aceh Timur I Realitas – Karena Cinta Sepasang Anak Baru Gedek (ABG) Lia dan Syahrul sepasang kekasih Nekat memilih meninggalkan rumah orang tuanya.

Cinta yang semula indah kini terlihat buta, siapa yang mengetahui isi hati, siapa yang pantas untuk di cintai dan di miliki, begitulah pepatah dari kisah yang di bawakan oleh sepasang kekasih di Aceh Timur.

Lia Madiani binti Bahrom seorang gadis belia berusia 20 tahun, seorang wanita Dusun Mulia, Desa Geulangang Meurak, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur.

Diduga di ajak lari oleh sang kekasih pujaan hatinya bernama Syahrul (24) warga desa Sarah teube, Kecamatan Bayeun, ujar orang tuanya Kepada Media Sabtu (9/6/2018).

Menurut informasi yang diperoleh Media ini sepasang kekasih Syahrul dan Lia Madiani sudah memiliki ikatan hubungan serius dengan bertunangan sejak satu tahun lalu.

Namun, seiring berjalannya waktu kedua orang tua Lia tidak merestui lagi hubungan asmara putrinya dengan si pria, pilihan anak gadisnya.

Pihak keluarga Lia Madani tidak merestui hubungan pertunangan putrinya setelah calon mempelai laki-laki Syahrul di anggap tidak berlaku sopan dengan calon mertuanya, ujarnya sedih.

Sebelumnya Usut punya usut kedua belah pihak keluarga ternyata sudah setuju bahwa pertunangan yang di lakukan 1 tahun lalu, untuk tidak di lanjutkan ke pernikahan, dalam arti pertunangan tersebut sudah di batalkan.

Bahrom Saridin Ayah Lia Madiani kepada Media ini menyebutkan lebih lanjut, dirinya sangat kecewa dengan kelakukan calon menantunya tersebut, pasalnya Syahrul telah bertindak tidak sopan, terlebih ia merasa bahwa Syahrul telah mengajak anaknya untuk pergi meninggalkan rumah, ujarnya.

Kami sebagai orang tuanya sangat kecewa dengan tindakan yang di lakukan oleh Syahrul, sebab jauh hari dia juga sudah mengatakan bahwa dirinya dan keluarga juga setuju jika pernikahan tersebut di batalkan, namun apa yang terjadi, hari ini dia melarikan anak saya, jika pun mereka ingin menikah, jangan menikah diluar atau menikah liar, bawa pulang putri saya dan nikahi dia secara baik-baik,“ ujar Bahrom.

Lebih lanjut ia mengatakan, “saya memohon kepada seluruh masyarakat jika melihat anak saya yang di bawa oleh Syahrul untuk segera di laporkan kepihak Kepolisian, dan dapat juga hubungi nomor ini +6285360968977.

Bahrom juga telah melaporkan ke pihak kepolisian sektor (Polsek) Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

Dengan harapan putrinya di bawa pulang kembali kepada pihak keluarga.

Kanit Reskim Polsek Peureulak Timur Iptu Agus kepada awak Media menyebutkan, bahwa terkait dengan larinya Lia Madiani dengan Syahrul tidak ada terjadi tindak pidana, sebab Lia sudah berumur 20 tahun.

“Namun kami akan menyebar luaskan foto Lia dan Syahrul tersebut melalui Sosial Media, agar yang bersangkutan dapat ditemui, “Pungkas Iptu Agus.

Barang siapa yang melihat dapat menghubungi pihak keluarganya atau pihak kepolisian setempat, tutup Iptu Agus.
(irwansyah)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS