155619 KALI DIBACA

Walikota Sabang Wajib Memberikan Bantuan Khusus Terhadap Korban Penggusuran.

Walikota Sabang Wajib Memberikan Bantuan Khusus Terhadap Korban Penggusuran.
Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh ( YARA) Sabang Teuku Indra. ( Popon ).
example banner

Sabang I Realitas – Kepala perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Sabang Teuku Indra mengingatkan Walikota Sabang agar dapat memberikan bantuan khusus untuk menyambut ramadhan atau dengan istilah di Aceh meugang puasa dan menyambut lebaran idul fitri nanti kepada korban penggusuran di Kota Sabang.

Teuku Indra kepada wartawan Selasa (15/5/2018) mengatakan sudah seharusnya Walikota Sabang menemui khusus dan memberikan bantuan kepada mereka korban penggusuran agar rakyat nya tidak larut dalam duka penggusuran.

Lebih lanjut Indra menyebutkan Walikota Sabang dapat memberikan win-win solusi yg terbaik untuk masyarakatnya, ujarnya.

Teuku Indra juga berharap kepada Walikota Sabang agar memberikan tempat relokasi yang lebih layak daripada tempat relokasi sekarang ini dan kami duga tempat relokasi ini masih dalam proses pemeriksaan hukum oleh pihak yang berwajib, yang kita khawatirkan nantinya rusak jika digunakan oleh korban penggusuran oleh pihak Pemko Sabang.

Jika benar relokasi tempat itu sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak berwajib dalam masalah dugaan kasus korupsi maka kita khawatirkan akan mengganggu proses hukum atau pemeriksaan fisik bangunan yang menjadi obyek dalam dugaan korupsi tersebut.

Teuku Indra, juga menyampaikan kepada Walikota Sabang untuk bisa lebih berkoordinasi kepada semua pihak yang ada di Kota Sabang ini agar pembangunan dapat tepat sasaran dan tidak ada yang akan terkorbankan dalam membangun Sabang tercinta ini.

Membangun Sabang itu tidak lah sulit tapi membangun masyarakat Sabang itulah yang harus bijak dan mempunyai ilmu yang baik agar masyarakat Sabang merasa nyaman di bawah kepemimpinan Walikota Sabang saat ini.

Sabang adalah milik kita bersama dan kita semua yang ada di Sabang adalah bersaudara mari kita membangun Sabang bersama rakyat.

Rakyat sejahtera Insya Allah pasti Sabang akan maju lebih baik dalam kesempatan ini ketua perwakilan YARA Sabang juga memohon maaf lahir dan batin kepada Walikota Sabang dan masyarakat Sabang jika selama ini ada hal yang kurang berkenan dan khilaf dalam saya menjalankan tugas sebagai kepala perwakilan YARA Sabang selama ini.

Semoga amal ibadah kita dalam bulan suci ramadhan ini dapat di terima Allah dan bagi warga non muslim saya harapkan dapat saling menghormati ibadah bulan ramadhan ini, mari kita bangun Sabang bersama demi terciptanya Sabang yang lebih baik. ( H A Muthallib )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS