Pajero Tabrak Rumah, 2 Mahasiswa Tewas Seketika

oleh -136.579 views

Medan | Realitas – Dua penumpang Pajero Sport, Eko dan Rizki tewas di tempat setelah menabrak pagar dan rumah warga. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang, Jumat dinihari tadi. Sementara dua orang lainnya masih dalam kondisi sekarat.

“Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 wib dinihari tadi.” kata Kapolsek Medan Sunggal, saat di hubungi melalui ponsel kepada wartawan, Jumat (4/5/2018).

Pajero nopol BK 1184 UY yang dikemudikan, Frans Siahaan datang dari arah jalan DR Mansur menuju arah Simpang Pemda Selayang dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

” Mobil datang dari arah jalan Dr Mansur menuju arah Simpang Pemda.” jelas Wira.

“Dari penyelidikan di TKP, sebelum menabrak rumah warga, Pajero sempat mengelakan mobil Avanza yang melintas di depannya. Pengemudi banting stir dan menaiki pembatas jalan dan menabrak tiang reklame serta rumah warga,” tambahnya.

Akibat kecelakaan maut tersebut, dua dari lima penumpang Pajero tewas di tempat. Sementara tiga lainnya kritis dan kini masih si rawat di rumah sakit.

Eko merupakan mahasiwa alamat Taman Asoka Medan. Korban mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia di TKP, Adapun Rizki merupakan warga Taman Asoka Medan dan tewas dengan kondisi luka mulut dan mengeluarkan darah serta kaki kanan patah.

Idetitas korban luka, Arif Hasibuan, (24), kritis dan kini di rawat di RSU H Adam Malik Medan.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Fahri RW (23) mengalami luka ringan, sementara itu, pengemudi mobil, Frans Richardo Siahaan (26) alamat Taman Asoka , Medan Selayang, mengalami luka di kening dan dada sesak kini di rawat di RS Bhayangkara Poldasu.

Hingga pagi tadi, bangkai mobil Pajero yang menabrak pagar dan rumah warga masih berada di lokasi kejadian. (dc/iqbal)