35219 KALI DIBACA

Kip Nagan Raya Lakukan Bimtek Tentang kebijakan Pengelola Keuangan

Kip Nagan Raya Lakukan Bimtek Tentang kebijakan Pengelola Keuangan
KAJARI Nagan raya Sri Kuncoro bersama Sekretaris dan Ketua KIP Nagan Raya bersama PKK dan Sekretaris Kab. Nagan Raya serta mewakili dari KPP Pratama Meulaboh, Jum’at (11/5/2018).(Mj )

Nagan Raya I Realitas – Komisi independen Pemilihan Kab. Nagan Raya menggelar Bimbingan teknik tentang kebijakan pengelola keuangan yang dilaksanakan di Ruang Rapat KIP Nagan Raya, Jum’at (11/5/2018).

Sekretaris Kip juni safriadi mengatakan, tujuan di lakukanya acara Bimtek ini adalah untuk bisa dapat mengetahui bagaimana cara membuat laporan tentang kegiatan yang berkenaan dengan pemilu tentang penggunaan anggaran dana yang harus sesuai dengan kegiatan tersebut.

Dalam hal tersebut, pengelolaan keuangan harus sesuai dengan suatu perencanaan telaah kegiatan yang menggunakan kebijakan anggaran pusat maupun daerah ,maka apabila tidak sesuai dengan telaah kegiatan, maka ini akan berhadapan dengan hukum,’’jelas juni.

Sementara itu kejari Nagan Raya Srikuncoro.SH. mengingatkan kepada pelaksana anggaran pemilu yaitu KIP untuk berhati-hati dalam mengelolah uang negara dan pihak kejaksaan siap untuk berdiskusi serta memberi solusi dalam hal mekanisme pertanggungjawaban keuangan negara.

Acara tersebut Dibuka oleh Ketua KIP M.Yasin yang di dihadiri oleh Anggota komisioner, mewakili dari KPP Pratama Meulaboh, Terdiri dari peserta Bimtek yakni Ketua PPK dan skretaris PPK se Kabupaten Nagan Raya. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS