71219 KALI DIBACA

BPKS Sabang Menerima Penghargaan WTP, YARA Sabang Ucapkan Selamat Atas Mendapatkan Penghargaan.

BPKS Sabang Menerima Penghargaan WTP, YARA Sabang Ucapkan Selamat Atas Mendapatkan Penghargaan.
example banner

Sabang I Realitas – Kepala BPKS Sabang menerima langsung Penghargaan WTP pada hari Rabu tanggal 30 mai 2018 di Jakarta.

Penyerahan WTP yang berlangsung di Jakarta Rabu (30/5/2018) yang serahkan oleh BPK RI, kepada BPKS yang diterima oleh Said Fadhil.

Setelah menerima wtp Said Fadhil selaku kepala bpks yang baru menjabat mengatakan kepada wartawan Media Realitas bahwa ini awal yang baik dalam kinerja management yang baru terbentuk beberapa waktu lalu ujar Said.

Harapan kita kedepan Said Fadhil juga akan berkomitmen meneruskan dan meningkatkan serta menjaga hal yang baik ini, bahkan juga akan terus meningkatkan anggaran yang ada dan melakukan program-program pembangunan yang lebih baik selama diberikan amanah dalam menjalankan lembaga BPKS ini ungkapnya, ujarnya lagi melalui telpon Selular di Jakarta.

Kita minta semua pihak agar membantu proses untuk lebih baik lagi kita lakukan di Kota Sabang, semua program yang sudah kita ajukan sapat berjalan lebih baik lagi.

Sementara itu Ketua Perwakilan Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Sabang Teuku Indra yang diminta tanggapan seputar penerimaan WTP di Kota Sabang BPKS tersebut memberikan apresiasinya untuk penerimaan wtp tersebut dan berharap BPKS kedepan bisa lebih baik lagi dalam berbagai bidang, ujar Teuku Indra.

Lebih lanjut Teuku Indra juga berharap agar management baru BPKS juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar pembangunan tepat sasaran, sebut Indra lagi.

Teuku indra yang akrab di sapa dengan panggilan popoen ini juga menyebutkan agar kedepan BPKS lebih terbuka kepada semua unsur yang ada untuk bisa menjaga dan melakukan pengawasan terhadap lembaga ini agar sesuai dgn aturan yg berlaku hukum yang berlaku.

Tujuan dibentuknya lembaga bpks ini oleh negara Republik Indonesia salah satu adalah mendorong percepatan roda ekonomi di Sabang khususnya dan di Provinsi Aceh umumnya.

Selamat atas penerimaan wtp ini dan semoga ini awal langkah baik utk management baru di bpks, ujar popon.
( Red )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS