TIM Asistensi Mabes Polri Berkunjung ke Aceh Selatan

oleh -196.579 views
oleh
Ketua Tim Asistensi Mabes Polri Mantap Praja Rencong 2018, Irjen Pol Drs Muktiono, (dua kiri) didampingi Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST (dua dari kana), sedang memberikan keterangan kepada awak media.MEDIA REALITAS/ZULMAS

ACEH SELATAN-REALITAS:Ketua Tim Asistensi Mabes Polri Mantap Praja Rencong 2018, Irjen Pol Drs Muktiono, beserta rombongan, Selasa (03/4/2018) berkunjung di Polres Aceh Selatan (Asel).

Tujuan  tim asistensi mabes polri mantap praja rencong 2018, khususnya Kabupaten Aceh Selatan dan umumnya di Provinsi Aceh, untuk bersilaturrahm dengan masyarakat dalam rangka pemantauan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Tim Asistensi Mabes Polri berpoto bersama seusai melakukan pertemuan.

Selain tim asistensi Mabes Polri mantap praja rencong 2018, juga didampingi dari pejabat Polda  Aceh.

Kedatangan rombongan tim asistensi mabes polri ke Aceh Selatan, ke Polres setempat, dan melakukan pertemuan dengan Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, Wakapolres, Kompol Iskandar dan para perwira tinggi dilingkungan Polres setempat.

BACA JUGA :   YARA Langsa Minta Semua Pihak Baik Wartawan, LSM, Jaksa Dan Masyarakat Awasi Dana Pengadaan Alat-Alat Untuk Anak SD Yang Mencapai Rp.1.175.000.000.00.

Acara pertemuan tersebut di ruang rapat utama mapolres Aceh Selatan, jalan T. Cut Ali Tapaktuan. Dan dikesempatan tersebut tim asistensi mabes polri, menerima pemaparan dari pihak Polres Aceh Selatan, tentang Pilkada yang sedang berlangsung.

Seusai pertemuan tersebut, Ketua Tim Asistensi Mabes Polri mantap praja rencong 2018, Irjen Pol Drs Muktiono, sempat dicegat sejumlah awak media, menanyakan maksud dan tujuan pak jendral berkunjung di Aceh Selatan.

BACA JUGA :   Kapolres Aceh Timur Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Kasat Dan Empat Kapolsek

Jenderal berbintang dua itu menjawab, mereka kisini untuk melakukan pemantauan pemilihan kepaa daerah yang sekarang sedang dalam tahapan-tahapan pilkada dan pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Irjen Pol Drs Muktiono, menjelaskan dalam berlangsungnya Pikada di kabupaten ini, mari kita sama-sama menjaga ketertiban, keamanan dalam pilkada, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berlangsung dengan lancar, imbau, Muktiono.

Namun seusai melakukan pertemuan di Polres Aceh Selatan, ketua tim asistensi mabes polri beserta rombongan bertolak ke Kota Subulussalam, karena disana juga sama melakukan Pilkada serentak.(MR.ZULMAS)