Polres Metro Jakarta Timur Ungkap Pembunuh Ali Ternyata Kekasih Prianya

oleh -533.579 views

Jakarta I Realitas – Kurang dari 24 jam, unit Resmob Polres Jakarta Timur akhirnya menangkap pelaku pembunuhan seorang pria di Gg. Waru RT 008/06 Kel. Cawang, Kec. Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018) malam.

Pelakunya adalah pacar sejenis yang kesal dengan korban karena minta berhubungan intim.

Peter Paulus (21), berhasil ditangkap petugas Selasa (17/4/2018) dinihari. Pelaku diamankan di rumah kakaknya di kawasan Cikarang Selatan, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, saat tengah tertidur.

Sekitar pukul 10:00 pelaku yang biasa dipanggil Paul dibawa ke polres Jakarta Timur. Dengan tangan diborgol dan wajah yang sesekali menunduk ia digiring petugas.

Dari wajahnya, tak terlihat rasa penyesalan atas aksi pembunuhan yang baru ia lakukan.

Tanpa sepatah kata, pelaku yang digiring Kanit Resmob AKP Abdi Harahap dan Kanit Krimum AKP Tual Napitupulu dibawa masuk gedung.

Salah seorang anggota yang ada terlihat menenteng kantong kresek putih yang didalamnya terlihat baju dan pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana yang ada juga belum memberikan keterangan. “ Nanti ya, nanti. Baru ditangkap, kita periksa dulu,” ungkap AKBP Sapta singkat.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang sempit dan gelap di Gg. Waru RT 008/06 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018) malam.

Korban yang tewas diduga di bunuh karena di tubuhnya penuh dengan luka tusuk.

Ali Rahman (34) tewas mengenaskan dengan darah segar mengalir dari sekujur tubuhnya. Beberapa luka tusuk terlihat di bagian perut, dan tangan korban. Sementara di pelipisnya juga terlihat bolong akibat luka bacok. ( iqbal )