60019 KALI DIBACA

Deklarasi IPJI dan PWO di Bogor Berjalan Sukses.

Deklarasi IPJI dan PWO di Bogor Berjalan Sukses.

Bogor I Realitas- Deklarasi Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia dan Persatuan Wartawan Online yang diwakili seluruh Indonesia  yang berlangsung  di Cibulan Puncak,Bogor 8-9 April 2018 sukses.

Hadir dalam acara deklarasi antara lain  Dewan Pembina ,H.Mayjen Hendarji Supanji,ketua umum Taufik Rachman,Ketua DPW  Provinsi Banten Yosep Minar,para petinggi IPJI se Indonesia dan Ketua umum Perkumpulan Wartawan Media Online Parmala Manurung.

 Acara demi acara dari ramah tamah sampai kepuncak acara berjalan sukses.                                      Perkumpulan Wartawan Media  Online (PWO) merupakan bagian dari Jurnalis yang sama haknya dengan media electronik dan media cetak,lainnya diera globalisasi saat ini media online sangat dibutuhkan pasalnya selain cepat dalam pengiriman informasi juga jajarannya sudah mencapai seluruh Nusantara bahkan Dunia.

Oleh karna itu Parmala Manurung berharap kepada semua wartawan/ jurnalis yang ada di seluruh Indonesia untuk memberikan informasi secara akurat,tajam dan terpercaya,berantas hoax karna hoax adalah musuh utama dari media online berikanlah kepada masyarakat informasi sedetil mungkin agar masyarakat percaya penuh tentang adanya informasi berita yang kita tayangkan.

Perkumpulan Wartawan Media Online yang tergabung di Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia yang juga sudah diakui legalitasnya diDewan Pers menurut Taufik Rahman sudah jangan diragukan lagi karna IPJI setingkat dengan PWI, ujar nya.

Pada acara  PWO juga menandatangani surat perjanjian kerjasama dengan BPAN ( Badan Penyelenggara Anti Narkoba  ) dan BPAN (Badan Peniliti Aset Negara)  Diharapkan dengan hadirnya PWO dengan BPAN kedepannya bisa menjalin hubungan baik sesuai dengan Tupoksinya. ( red )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS