68419 KALI DIBACA

Persema Mengadakan Turnamen Sepakbola Antar Desa Sekecamatan Peurelak

Persema Mengadakan Turnamen Sepakbola Antar Desa Sekecamatan Peurelak
example banner

Aceh Timur I Realitas – Persatuan sepak bola Mantang Peulawi (Persema) Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur menggelar turnamen antar Desa Se-Kecamatan Peureulak , sebagai bentuk kepedulian di ajang silahturrahmi serta program kepemudaan dibidang olah raga hari ini Sabtu (17/3/2018).

Sementara itu 20 Tim sepak bola yang mendaftar diajang PERSEMA se-Kecamatan Peureulak Aceh Timur akan bersaing pada Kejuaraan turnamen sepak bola piala U-17 yang diadakan PERSEMA pemuda Desa Mantang Peulawi Kecamatan Peureulak yang sedang berlangsung hingga selesai nantinya.

Adapun tema yang diangkat “menumbuh kembangkan kreatifitas serta sportifitas kepemudaan dalam menjalankan roda organisasinya di bidang olah raga” tentunya.

Selain itu Barmawi mengatakan kepada media ini, selaku pembina pelaksana menjelaskan Turnamen ini sengaja kami laksanakan sebagai ajang silaturrahmi sekaligus wujud dari program kepemudaan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar juga antusias pemuda yang sekian lama menanti kangiatan Even olah raga sepak bola.

Kegiatan ini tentunya menjadi ajang kepemudaan dibidang olah raga dan tentunya dengan Even turnamen sepak bola dapat menumbuhkan kader baru dan semangat olah raga bangi tingkat pelajar serta dapat membantu menghindari dari penyalahgunaan Narkotika,”ujarnya.

Dengan adanya kompetisi ini semoga kedepan dapat pembinaan dibidang olah raga dan tentunya pemuda sangat mengharapkan perhatian penuh dari semua pihak baik pemerintah maupun swasta serta mendukung penuh kegiatan kepemudaan dan organisasi desa,”demikian kata Barmawi.(Hasbi Abubakar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS