112419 KALI DIBACA

BNNK Kota Langsa Gelar Kegiatan P4GN Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online

BNNK Kota Langsa Gelar Kegiatan P4GN Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online
Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Langsa (BNNK) AKBP Navri Yuleny,SH,MH
example banner

Langsa – Aceh I Realitas – Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Langsa (BNNK) AKBP Navri Yuleny,SH,MH mengatakan kita harus meningkatkan sinergitas demi memberantas dan menghancurkan peredaran narkoba di Aceh khususnya Kota Langsa,”Ungkap AKBP Navri Yuleni,SH,MH saat berlangsung nya acara P4GN, Kamis (15/03/2018).

AKBP Navri Yuleny juga menyebutkan, Dalam melaksanakan pemberantasan dan penghancuran gembong Narkoba ini secara Logika kita tidak dapat memberantas nya dengan sendirinya, dari itu mari kita bersama sama untuk menjauhi Narkoba, dan yang pertama diberantas adalah Deman (pemakai narkoba), untuk itu mari bersama sama kita selamatkan generasi Anak Bangsa dengan berantas jaringan Narkoba.

Kita bisa lihat sekarang pemakai atau penguna jenis Narkotika ini dari anak anak berumur 17 tahun ke bawah sampai Orang Dewasa, Narkoba itu adalah virus yang paling mematikan dan Harus ditangani Oleh Tim Medis, syukur Alhamdulillah sekarang ini Masyarakat sudah banyak yang sadar dengan bahaya mengkonsumsi Narkoba,”Ujar Navri.

Navri Yuleny juga menegaskan, Bagi Pemakai juga penguna, petaka yang akan Hadir kepada penguna yang mengkonsumsi narkoba, 1Kg Sabu dapat menghancurkan 4 Ribu penguna, maka dari itu, ayo bersama sama kita perangi narkoba,”Tegas Navri.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yuleny juga menghimbau, masyarakat juga harus paham tentang bahaya menggunakan Narkoba karena bisa terjadi penyempitan sel sel otak manusia sampai sakit yang sangat berkepanjangan,”Sebut Navri Yuleni disela sela acara Informasi P4GN Melalui sosialisasi Badan Narkotika Nasional Kota Langsa.

Kegiatan yang dilaksanakan Oleh Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Langsa Diseminasi Informasi P4GN Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online Provinsi Bagi Netizen kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Dapu kupi, salah satu cafe di Kota Langsa.

Agusni AH sebagai Narasumber pada acara P4GN Forum komunikasi Anti Narkoba berbasis Media online provinsi Bagi Nitizen

Selanjut nya Agusni AH sebagai Narasumber yang di hadirkan oleh BNNK Kota Langsa pada hari Kamis (15/03/2018) kegiatan Sosialisasi Diseminasi informasi P4GN Forum komunikasi Anti Narkoba berbasis Media online provinsi Bagi Nitizen.

Agusni AH juga menghimbau masyarakat untuk jauhi yang namanya Narkoba yang bisa merusak jutaan anak bangsa sebagai penguna Narkoba yang menghancurkan Generasi Penerus Bangsa dan generasi yang akan datang, maari kita kuatkan barisan untuk bersatu menghancurkan semua gembong/jaringan Narkoba di Kota Langsa,”Tutup Agusni AH.(M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS