309019 KALI DIBACA

Teuku Azril : Bacot Kapolres Aceh Utara Melebihi Orang Aceh

Teuku Azril : Bacot Kapolres Aceh Utara Melebihi Orang Aceh
example banner

Jakarta I Media Realitas – Viralnya statement Kapolres Aceh Utara Untung Sangaji membuat beberapa orang Aceh tutup muka.

Hampir seluruh Komunitas Aceh Jakarta asik membincangkan Untung Sangaji,’’Ujar Teuku Azril Kepada Media ini Kamis (1/2/18).

Tidak sedikit juga ada pihak atau oknum ikut mengomentari hanya demi ingin terkenal.

Namun apapun yang bentuk dukungan saya berharap pertahankan Untung Sangaji di Pase , Aceh Utara butuh Kapolres yang bacotnya melebihi orang Aceh seperti dia,’’Ujar Azril.

Point penting adalah seharusnya apa yang disampaikan oleh Kapolres Aceh Utara belakangan ini itu keluar dari mulut orang Aceh.

Siapa untung dia orang luar Aceh yang cuma sedang melaksanakan Dinas di Aceh Utara , Ditugaskannya Untung Di Aceh Utara membawa angin segar kepada masyarakat Anti Premanisme.

Saya bangga ketika “Lisan Kapolres Utara mengatakan tidak ada Nenek Moyang Orang Aceh itu LGBT,’’ Sebut Azril.

Saya sebagai putra Aceh Yang Bermukim di Jakarta dan tentunya kontra dengan LGBT ,  Apresiasi langkah Kapolres.

Kapolres melaksanakan tugas sesuai dengan kearifan lokal di sana , Kami di Jakarta memantau kamu Kapolres bekerjalah sesuai perundang-undangan, Kami support penuh, dan kami bangga dengan kerja nya.

Usir LGBT dari bumi Aceh mereka tidak ada tempat di Aceh, Pergi saja ke tempat lain , Kalau tidak mau dibina,’’Ujarnya lagi.

Terima kasih wahai kau yang bukan orang Aceh telah menjaga Bumi Tanoh Rencong,’’Demikian Azril.(H.A.MUTHALLIB)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS