88319 KALI DIBACA

Honda 88 Bireuen Gelar Safety Riding

Honda 88 Bireuen Gelar Safety Riding
Manager Honda 88 Bireuen, Yusfa Mahmud menyerahkan hadiah kepada pengunjung acara Safety Riding, di kawasan Pasar Hewan Glumpang Payong, Sabtu (10/2).
example banner

BIREUEN | Realitas -Sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen, agar mengutamakan keamanan dalam mengendarai sepeda motor, Honda 88 Bireuen selaku dealer Honda di wilayah itu menggelar Safety Riding di Pasar Hewan Glumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Sabtu (10/2) melalui kegiatan Road Show Honda 2018 yang turut dirangkai dengan aneka hiburan dan kuis berhadiah yang dipersembahkan untuk pengunjung.

Safety Riding bertajuk #cari_aman, merupakan bagian dari sosialisasi berkendara secara aman yang diprakarsai oleh Honda di seluruh tanah air. Dengan harapan, setiap pengendara selalu terlindungi saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda dalam kampanye aman berkendaraan, serta untuk semakin mendekatkan hubungan masyarakat Kota Bireuen dengan pihak Honda.

Selain mendapat kesempatan uji coba mengendarai sepeda motor dan mengikuti kuis berhadiah, setiap pengunjung juga memperoleh peluang membeli produk Honda secara mudah dengan biaya murah. Bahkan, ratusan warga yang beraktifitas di kawasan area pasar hewan terbesar di Aceh itu, ikut terhibur dengan tampilnya grup lawak Cagok Aikosa yang sukses mengocok perut penonton.

Manager Honda 88 Bireuen, Yusfa Mahmud kepada wartawan mengaku pihaknya terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Bireuen. Khususnya, para pengguna sepeda motor Honda selaku konsumen yang selalu mendapat prioritas utama. Dia menuturkan, Safety Riding dan pentas hiburan rakyat di Glumpang Payong sukses menyedot perhatian publik, ditandai membludaknya pengunjung pada lokasi acara itu.

“Kami memiliki komitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat, melalui even Safety Riding ini kami ingin mengingatkan kembali pengguna sepeda motor agar selalu tertib berlalulintas, serta mengutamakan keamanan berkendara,” ungkap Yusfa.

Menurut dia, saat ini Honda sebagai produsen sepeda motor terbesar di Indonesia terus saja mensosialisasikan tatacara berkendara yang aman. Pesan moral itu, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, agar senantiasa menggunakan helm ketika berkendara, khususnya bagi pengguna sepeda motor Honda yang kini mempopulerkan #cari_aman.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan konsumen kepada Honda selama ini, namun kami selalu berharap semua pengendara senantiasa terhindar dari ancaman kecelakaan di jalan raya. Saya menyarankan kepada masyarakat agar cari aman dengan menggunakan atribut pengaman, saat mengendarai sepeda motor,” sebutnya. (Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS