Prediksi Salford City vs Northampton, EFL League Two 7 Januari 2023

oleh -125.579 views
Salford City vs  Northampton

REALITAS – Prediksi Salford City vs  Northampton, Setelah lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi diakhiri dengan kekalahan dari Bradford City, Salford City akan berusaha untuk bangkit kembali ketika mereka menjamu Northampton Town pada hari Sabtu.

Sementara tuan rumah menempati posisi ke-11 di Liga Dua, Cobblers saat ini duduk di tempat promosi otomatis setelah hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga sebelumnya.

Salford menghindari kekalahan dalam lima pertandingan kompetitif berturut-turut sebelum mereka memulai tahun baru dengan perjalanan tandang ke Bradford.

The Ammies berjuang kembali pada dua kesempatan untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat dua gol Conor McAleny, tetapi Abo Eisa memberi Bradford keunggulan untuk ketiga kalinya untuk membuat Salford kalah 3-2.

Hasil itu membuat Salford tertinggal tiga poin di belakang tempat playoff, meskipun mereka memiliki satu pertandingan tersisa atas Mansfield Town yang berada di urutan ketujuh.

Meski kalah dari Bradford, tim Neil Wood memiliki rekor tandang terbaik ketiga di divisi tersebut, tetapi performa kandang mereka perlu ditingkatkan secara signifikan jika mereka ingin melakukan dorongan playoff yang serius.

Sejak awal musim dengan tiga kemenangan liga kandang berturut-turut, Salford gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan kandang sebelumnya di League Two.

Sementara Salford menargetkan playoff, Northampton sepenuhnya fokus untuk mencapai promosi otomatis, dan mereka ditempatkan dengan baik setelah 24 pertandingan liga.

The Cobblers, yang menempati tempat promosi otomatis ketiga dan terakhir, saat ini menikmati keunggulan tujuh poin atas Carlisle United dan Bradford City, yang masing-masing duduk di posisi keempat dan kelima.

BACA JUGA :   Prediksi Melbourne Victory vs Perth Glory, A-League 30 Maret 2024

Mereka juga memperkecil jarak ke puncak klasemen menjadi tujuh poin setelah mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas pemimpin liga Leyton Orient pekan lalu, berkat usaha babak kedua dari Ben Fox.

Sisi Jon Brady mungkin hanya mendaftarkan satu gol melawan Leyton Orient, tetapi mereka saat ini adalah pencetak gol terbanyak di divisi tersebut setelah mengumpulkan 39 gol musim ini.

Northampton juga dapat memanggil rekor tandang terbaik kedua di tingkat keempat, dengan 11 pertandingan tandang mereka menghasilkan enam kemenangan, empat seri dan satu kekalahan.

Salford diharapkan tanpa jasa Matthew Lund, Elliot Simoes, Stevie Mallan dan Liam Shephard, sementara Callum Hendry akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingan.

Alex Cairns baru-baru ini bergabung dengan status pinjaman dari Fleetwood Town hingga akhir musim, dan tunduk pada persetujuan EFL dan FA, penjaga gawang tersebut dapat melakukan debutnya di Salford pada hari Sabtu.

Setelah dimasukkan di babak pertama melawan Bradford, Ryan Leak dapat dibawa ke pusat pertahanan untuk bermitra dengan Theo Vassell.

Adapun tim tamu bisa tanpa jasa Ali Koiki dan Louis Appere, sementara Jack Sowerby diragukan setelah absen di dua pertandingan terakhir.

Brady mungkin juga tanpa jasa Tyler Magloire dan Shaun McWilliams, yang keduanya dipaksa keluar di babak pertama melawan Leyton Orient.

BACA JUGA :   Prediksi Ventforet Kofu vs Renofa, J2-League 30 Maret 2024

Sam Hoskins saat ini adalah pencetak gol terbanyak liga dengan 15 gol atas namanya musim ini, dan pemain sayap itu akan berusaha menambah jumlah itu ketika ia tampil di sayap kiri pada hari Sabtu.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League Two match day 14 pada 08/10/2022 yang diakhiri dengan skor Northampton Town 0-1 Salford City.

Wasitnya adalah Lee Swabey.

Bos Salford City Neil Wood tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Kota Northampton Jon Brady tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Northampton Town dan Salford City seharusnya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Salford City vs  Northampton

Salford City : Cairns; Bolton, Vassell, Leak, Touray; Watson, Watt; Bailey, Galbraith, McAleny; Smith

Northampton : Burge; McGowan, Sherring, Guthrie, Odimayo; Fox, Leonard; Eppiah, Pinnock, Hoskins; Bowie

Prediksi Skor Salford City vs  Northampton: 0-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole