Prediksi Frosinone vs Benevento, Serie B Italia 29 Januari 2023

oleh -128.579 views
Frosinone vs Benevento

REALITAS – Prediksi Frosinone vs Benevento, Pertandingan antara Frosinone dan Benevento berlangsung di kandang Frosinone, pada 29 Januari 2023, pukul 22:15.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-22 Serie B Italia, di mana Frosinone berada di posisi pertama klasemen dan Benevento di posisi ke-15 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadio Benito Stirpe (Frosinone).

Frosinone berada di posisi 1 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 14 kemenangan, 3 seri, dan 4 kekalahan. Frosinone rata-rata 2,14 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 33 Gol dan Kebobolan 13 Gol.

Bermain dikandang sendiri, Frosinone saat ini berada di posisi 1. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 8 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Frosinone rata-rata 2,6 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia di kandang dengan 17 Gol Tercetak dan Kebobolan 3 Gol.

Benevento berada di urutan ke-15 di Serie B Italia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 8 seri, dan 8 kekalahan. Benevento rata-rata mencetak 1,1 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia dengan total 19 Gol dan Kebobolan 23 Gol.

Bermain tandang, Benevento saat ini berada di posisi ke-7. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 5 seri dan 2 kekalahan. Benevento rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di Serie B Italia tandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Melbourne Victory vs Perth Glory, A-League 30 Maret 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Frosinone menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,14 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Frosinone menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,6 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Benevento menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,1 mereka di kompetisi.

Tandang, Benevento menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Frosinone dan Benevento telah bermain 11 kali melawan satu sama lain. Frosinone menang 3 kali, dan Benevento menang 4 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadio Benito Stirpe (Frosinone), terdapat 2 kemenangan untuk Frosinone, 1 kemenangan untuk Benevento dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 13/05/2017 memberi tahu kita bahwa Frosinone telah memenangkan 2 dari game ini dan Benevento 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Albirex Niigata vs Kashiwa Reysol, J-League 30 Maret 2024

Total 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Canarini dan 9 dari Benevento. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 3 Serie B pada 28/08/2022 dan skor berakhir Benevento 2-1 Frosinone.

Saat itu, Benevento mengelola 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francesco Forte (35′, 62′).

Di sisi lain, Frosinone melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Luca Garritano (59′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luca Pairetto.

Daniel Boloca (Cedera Tidak Diketahui) dan Ben Lhassine Kone (Fraktur) akan absen untuk Frosinone gaffer Fabio Grosso.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Benevento Fabio Cannavaro sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Benevento kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat satu gol melewati tim Frosinone ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memprediksi kemenangan 2-1 untuk Frosinone secara penuh waktu. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Benevento: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions