Prediksi Eibar vs Leganes , Segunda Spanyol 29 Januari 2023

oleh -209.579 views
Eibar vs Leganes

REALITAS – Prediksi Eibar vs Leganes , Pertandingan antara SD Eibar dan Leganés berlangsung di kandang SD Eibar, pada 29 Januari 2023, pukul 00:30.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , dimana SD Eibar berada di peringkat 1 klasemen dan Leganés di peringkat 8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal de Ipurúa (Eibar).

SD Eibar berada di posisi pertama di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 13 kemenangan, 7 seri dan 4 kekalahan. SD Eibar rata-rata 1,92 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 28 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Bermain di kandang sendiri, SD Eibar saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 9 kemenangan, 3 seri dan 0 kekalahan. SD Eibar rata-rata 2,5 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 17 Gol Tercetak dan Kebobolan 5 Gol.

Leganés berada di posisi ke-8 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 7 seri dan 8 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 1,42 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 25 Gol dan Kebobolan 23 Gol.

Bermain tandang, Leganés saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 2 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. Leganés rata-rata mencetak 0,82 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  tandang dengan 8 Gol Tercetak dan Kebobolan 11 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Toluca, Liga MX 31 Maret 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Eibar menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,92 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, SD Eibar menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Leganés menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,42 mereka di kompetisi.

Tandang, Leganés telah menang 1 kali, seri 3 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,82 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, SD Eibar dan Leganés telah bermain sebanyak 11 kali. SD Eibar menang 6 kali, dan Leganés menang 1 kali dengan 4 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Municipal de Ipurúa (Eibar), terdapat 6 kemenangan untuk SD Eibar, 1 kemenangan untuk Leganés dan 4 pertandingan berakhir imbang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 26/01/2019 memberi tahu kita bahwa Eibar telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Leganés 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo Verdy vs Kyoto Sanga, J-League 29 Maret 2024

Sebanyak 17 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Armeros dan 8 milik Leganés. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 4 pada 02/09/2022 ketika Leganés berakhir 2-1 Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Allan-Roméo Nyom (44′) dan José Arnáiz (90′).

Di sisi lain, Eibar melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Peru Nolaskoain (92′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Eibar Gaizka Garitano memiliki pelengkap yang lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk bertanding, bos Leganés Imanol Idiákez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami pikir Leganés akan merasa sulit untuk mencetak gol melewati barisan Eibar ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Eibar ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Leganes : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions