Prediksi Burton Albion vs Peterborough , EFL League One 25 Januari 2023

oleh -254.579 views
Burton Albion vs Peterborough

REALITAS – Prediksi Burton Albion vs Peterborough, Peterborough United akan berusaha untuk tetap berhubungan dengan posisi playoff di League One ketika mereka menuju Burton Albion yang sedang berjuang pada Selasa malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, dengan 38 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Burton berada di urutan ke-23, hanya mengumpulkan 22 poin dari 26 pertandingan pada 2022-23.

Burton bermain di musim kelima berturut-turut di level sepak bola ini, tetapi mereka adalah tim Championship pada 2018 dan belum beroperasi di League Two sejak musim 2014-15.

Namun, Brewers merasa kesulitan musim ini, hanya meraih 22 poin dari 26 pertandingan pembukaan mereka di musim ini, yang membuat mereka turun di posisi ke-23 dalam tabel.

Namun, ini bukan waktu yang tepat bagi klub untuk menekan tombol panik, karena mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang Accrington Stanley yang berada di posisi ke-20, dan ada banyak sekali pertandingan yang harus dimainkan sebelum akhir kampanye.

Burton akan memasuki pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 4-0 di kandang dari Shrewsbury Town dalam pertandingan terakhir mereka pada 14 Januari.

Pasukan Dino Maamria, yang terakhir kali menang di liga tandang ke tim basement Forest Green Rovers pada akhir Desember, sedianya akan menghadapi Lincoln City pada hari Sabtu, tetapi pertandingan ditunda karena lapangan yang membeku.

Peterborough, sementara itu, sedang mencari untuk segera kembali ke Kejuaraan, setelah terdegradasi dari tingkat kedua musim lalu karena finis di urutan ke-22.

The Posh mengangkat kembali Darren Ferguson sebagai pelatih kepala mereka untuk keempat kalinya awal bulan ini, dan pelatih asal Skotlandia itu akan memimpin klub untuk promosi musim ini.

Peterborough telah mengumpulkan 38 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam klasemen, lima poin di belakang Barnsley yang berada di urutan keenam.

Sisi Ferguson mencatat kemenangan 2-0 atas Port Vale dalam pertandingan terakhir mereka pada 16 Januari, dengan Ephron Mason-Clark mencetak dua gol di babak kedua untuk tim tamu.

Peterborough, yang mengumpulkan 13 poin dari 13 pertandingan liga tandang mereka musim ini, juga akan beraksi pada hari Sabtu melawan Charlton Athletic, tetapi lapangan yang membeku menyebabkan penundaan pertandingan.

Burton belum beraksi sejak kekalahan kandang empat gol dari Shrewsbury pada 14 Januari, tetapi kemungkinan besar pelatih kepala Maamria akan membuat perubahan dari pertandingan itu.

Joe Powell bisa masuk ke posisi maju untuk tim tuan rumah, sementara Mustapha Carayol mendorong untuk terlibat di area yang luas.

Sam Winnall adalah opsi dalam serangan, tetapi akan ada awal lain untuk Victor Adeboyejo, yang telah mencetak 11 gol liga yang mengesankan untuk tim yang sedang berjuang musim ini.

Peterborough, sementara itu, belum melaporkan kekhawatiran cedera dari pertandingan terakhir mereka pada 16 Januari, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Sebuah formasi 4-2-3-1 melihat fitur Mason-Clark di sebelah kiri, dan pemain berusia 23 tahun itu mencetak dua gol selama penampilan yang kuat.

Joe Ward harus mempertahankan tempatnya di sisi yang berlawanan untuk tim tamu, sementara Jonson Clarke-Harris akan memulai lagi melalui lini tengah, yang telah mencetak 13 gol liga untuk namanya musim ini.(red)

Prediksi Pemain Burton Albion vs Peterborough

Burton Albion : Amissah; Hamer, Brayford, Ndaba, Borthwick-Jackson; Oshilaja, Helm; Smith, Powell, Carayol; Adeboyejo

Peterborough : Norris; Thompson, Kent, Edwards, Butler; Taylor, Kyprianou; Ward, Poku, Mason-Clark; Clarke-Harris

Prediksi Skor Burton Albion vs Peterborough: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole