Kapolres Jakarta Barat Beri Perhatian Kepada Anggota yang Sakit

oleh -72.579 views
Kapolres Jakarta Barat Beri Perhatian Kepada Anggota yang Sakit

Jakarta Barat | Realitas – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce ditengah kesibukannya meluangkan waktunya untuk menjenguk anggota nya yang sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit polri sukamto kramat jati Jakarta timur, Rabu, (30/11/2022).

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota yang sakit, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit

Selain itu tidak hanya menjenguk anggota yang sakit juga dapat untuk memberikan semangat anggota yang sakit untuk tetap sabar, tegar untuk meraih kesembuhanya.

Seperti diketahui kaur sub bag bekpal Penata suwondo Polres metro jakarta barat mengalami patah tulang pada bagian kaki dan pergelangan kaki dan mendapatkan perawatan untuk dilakukan operasi pemasangan pen.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, ” Kita harus selalu mensyukuri apa yang telah Allah Subhanahu Wata’ala berikan kepada kita, termasuk nikmat sehat, hari ini kita mengunjungi saudara, rekan kita yang sedang sakit, mengunjungi saudara yang sedang sakit memiliki keutamaan dan berpahala besar, ” Katanya.

” Dan itu merupakan kewajiban sekaligus hak setiap muslim terhadap muslim lainya terutama yang memiliki hubungan dengan kita termasuk rekan kerja, semoga rekan-rekan kita yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas sebagaimana sedia kala, ” Ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Rabu, (30/11/2022).

BACA JUGA :   Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2024 Dimulai Rabu Pagi Hari Ini

Pasma menjelaskan, Kegiatan anjangsana yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personel yang sedang sakit, disamping itu agar dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang dikunjungi.

” Kita berikan semangat agar berjuang untuk kesembuhanya dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala lagi, ” Tuturnya

Tampak terlihat kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce juga memberikan tali asih kepada keluarga anggota Polres Metro Jakarta Barat yang sedang menjalani perawatan. (Agustinus)