Prediksi Gijon vs Villarreal B, Segunda 8 Oktober 2022

oleh -251.579 views
Gijon vs Villarreal B

REALITAS – Prediksi Gijon vs Villarreal B, La Liga 2 pertandingan di Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Sporting Gijón bermain melawan Villarreal CF B.

Sporting Gijón bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Cristo González (15′). Di sisi lain, Tenerife mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nacho Martínez (79′) menjadi pencetak gol bagi Tenerife.

Jarang belakangan ini Sporting Gijón mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Sporting Gijón telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Villarreal CF B bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Burgos.

BACA JUGA :   Prediksi Karlsruher vs Hertha Berlin, 21 April 2024

Dalam pertandingan itu, Villarreal CF B memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Burgos mendapat 12 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Villarreal CF B asuhan Miguel lvarez telah mencetak gol sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Memasuki pertemuan ini, Villarreal CF B belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Manajer Sporting Gijón Abelardo Fernández akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami pikir Rojiblancos bisa menggunakan sistem 4-2-3-1, memanfaatkan Diego Marino, Guille Rosas, Pablo Insua, Carlos Izquierdoz, Diego Sánchez, José Gragera, Pedro Díaz Fanjul, Juan Ferney Otero, Giovanni Zarfino, Dani Queipo dan Cristo Gonzales.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

Berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Villarreal CF B Miguel lvarez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Villarreal CF B kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-4-2 dengan starting lineup Gianni Cassaro, Sergio Carreira, Adrián de la Fuente, Mamadou Fall, Dani Tasende, Diego Collado, Alberto del Moral, Rodrigo Alonso, Tiago Geralnik , Fernando Niño dan Juan Carlos Arana.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Villarreal CF B seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Sporting Gijón ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami akan meraih kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón pada akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Gijon vs Villarreal B: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber