Kapolres Metro Jakarta Barat Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek Metro Tambora

oleh -113.579 views
upacara Seritijab kasat reskrim dan Kapolsek Tambora
Foto Istimewa

Jakarta | Realitas – Polres Metro Jakarta Barat menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan kapolsek tambora bertempat di halaman Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, (11/10/2022).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce yang berlangsung khidmat.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya No ST/436/IX/KEP./2022.

Seperti diketahui Kasat Reskrim Polres metro jakarta barat yang sebelumnya dijabat oleh Akbp Joko Dwi Harsono ,SIK mendapat kan promosi jabatan sebagai Kasbudit 1 Dirreskrimum Polda Metro Jaya.

Dan digantikan oleh Kompol Haris Kurniawan, S.I.K., M.I.K. yang sebelumnya Sebagai Kapolsek Metro Tanah Abang.

Sementara Kapolsek tambora sebelum dijabat oleh Kompol Rosana Albertina Labobar dipercayakan menjabat sebagai kapolsek metro menteng.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

Kini Kapolsek Tambora dijabat oleh Kompol Putra Pratama S.H., S.I.K dari kapolsek neglasari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce memberikan sambutan sekaligus arahannya.

“Pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir”, kata Pasma Royce.

Kapolres menjelaskan, tentunya harapan untuk setiap anggota polri kiranya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri.

“Jadikan setiap perjalanan karier kita sebagai coretan kebaikan dalam memberikan yang terbaik untuk institusi maupun masyarakat ” ucap pasma.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

Lebih lanjut, kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menjelaskan, mengucapkan terima kasih kepada Akbp Joko Dwi Harsono atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini di jajaran Polres Metro Jakarta Barat sebagai Kasat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Dan juga Kompol Rosana Albertina Labobar yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai kapolsek tambora.

Lanjut pasma mengatakan mengucapkan selamat kepada Kasat reskrim yang baru Kompol Haris Kurniawan, segera menyesuaikan diri ditempat dan posisi jabatan yang baru dan juga Kompol Putra Pratama sebagai kapolsek tambora yang baru.

“Serta, langsung melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” tutup kapolres. (*)