Prediksi Ahal vs Al Ain,5 Desember 2023

oleh -126.579 views
Prediksi Ahal vs Al Ain

MEDIAREALITAS –  Prediksi Laga Ahal vs Al Ain Dilangsungkan Di Rumah Ahal, Tanggal 05 Desember 2023 Pukul 21.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 Liga Champions AFC, dimana Ahal berada di peringkat 33 klasemen dan Al Ain di peringkat 9 klasemen.

Persaingan di Ashgabat antara Ahal dan Al Ain hanya bersifat prosedural.

Jelang laga terakhir Grup A, Al Ain dipastikan meraih posisi teratas grup dan langsung lolos ke babak 1/8. Wakil UEA itu kini memiliki sisa 12 poin setelah mencatatkan rekor 4 kali menang dan 1 kali kalah, unggul 5 poin dari tim peringkat 2, Pakhtakor.

Sedangkan Ahal berada di peringkat terbawah klasemen dengan 4 poin. Meski Pakhtakor hanya tertinggal 3 poin dari peringkat ke-2 (dapat mengikuti babak 1/8 dengan mempertimbangkan 3 tim peringkat kedua dengan hasil terbaik), karena kurangnya keterwakilan Uzbekistan dalam indeks head-to-head, kesempatan untuk Ahal tidak ada lagi.

Menjelang pertandingan yang tidak berbahaya ini, Ahal mungkin memiliki motivasi lebih. Tim tuan rumah tentu ingin mencari laga apik untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para suporter, di hari perpisahan ajang paling bergengsi di benua itu.

Selain itu, dengan keunggulan bermain di kandang sendiri, di hadapan ribuan suporter, wakil Turkmenistan itu mungkin tidak bisa bermain dangkal. Kemenangan mengejutkan atas Al Ain juga bisa membantu Ahal naik ke peringkat 3, menyerahkan posisi terbawah kepada Al Feyha, andai saja wakil Arab Saudi itu kalah di laga bersamaan melawan Pakhtakor, tim sangat membutuhkan kemenangan untuk bertanding. untuk posisi kedua grup dengan performa bagus.

Performa kandang Ahal baru-baru ini sangat bagus. Dalam 7 pertandingan terakhir yang dimainkan di stadion kandang Ashgabat, tim di bawah asuhan pelatih Serdar Geldivev menang 4 kali, seri 2 kali dan hanya kalah 1. Dalam dua pertandingan kandang terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions AFC, Ahal juga tidak terkalahkan. mengungguli Al Feyha 1-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Pakhtakor.

BACA JUGA :   Prediksi Braunschweig vs Hertha Berlin, 24 Februari 2024

Sementara itu, Al Ain mungkin sudah tidak punya motivasi lagi untuk bertarung. Hanya dengan melihat bagaimana tim UEA kalah 1-3 dari Pakhtakor pada pertandingan kedua terakhir di kandang, Anda dapat melihatnya sebagian. 3 perjalanan tandang terakhir Al Ain di Kejuaraan Nasional UEA, tim yang dipimpin oleh mantan pemain terkenal Hernan Crespo hanya menang 1 kali dan kalah 2 kali.

Ahal berada di peringkat ke-33 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Ahal rata-rata 0,8 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 11 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ahal saat ini berada di peringkat 51. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Ahal rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Al Ain berada di peringkat 9 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Al Ain rata-rata 2,4 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 15 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, Al Ain saat ini berada di peringkat 29. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Ain rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 2 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Clermont,  25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ahal telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,8 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ahal menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Ain menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,4 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Ain menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Ahal dan Al Ain telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ahal menang 0, dan Al Ain menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.(*)

Prediksi pemain Ahal vs Al Ain

Ahal: Rakhat Zhaparov, Ata Geldiyew, Yakup Magsatov, Movlamberdi Goshchanov, Azatmuhammet, Shohrat Soyunov, Tursunov, Tagayew, Dovran Hojamammedov, Gurban Annayev, Yazgylych Gurbanov

Al Ain: Mohamad Saeed, Bandar Al Ahbabi, Mohammed Shaker, Khaled Al Blooshi, Mansour Saeed, Mohamed Abbas, Sultan Al Shamsi, Jonatas Santos, Abdoul Traore, Kaku Gamarra , Eisa Khalfan

Prediksi Skor Ahal vs Al Ain: 1-1

sumber : footballpredictions.