Prediksi Everton vs Brighton,4 November 2023

oleh -34.579 views
Prediksi Everton vs Brighton

MEDIAREALITAS – Prediksi Everton vs Brighton, Bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di semua turnamen menjadi tiga pertandingan, Everton yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjamu Brighton & Hove Albion di Goodison Park pada pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

The Toffees mencetak tiga gol tak terjawab melewati Burnley pada pertengahan pekan untuk melaju ke perempat final Piala EFL, sementara tim asuhan Roberto De Zerbi gagal mempertahankan keunggulan tipis saat bermain imbang 1-1 dengan Fulham akhir pekan lalu.

Mengembangkan bakat untuk mencetak gol melawan mantan timnya musim ini, bek Everton James Tarkowski – yang berkontribusi pada kemenangan timnya atas Brentford pada bulan September – tidak bisa menahan senyum saat ia memecah kebuntuan melawan Burnley dalam pertarungan Piala EFL hari Rabu.

The Clarets mungkin telah mengalami transformasi signifikan sejak Sean Dyche menyerahkan kendali kepada Vincent Kompany, namun mantan bos Clarets itu memberikan pelajaran sepak bola kepada tim lamanya di Goodison, ketika Amadou Onana dan Ashley Young membuat kemenangan lebih tegas di babak kedua. .

Pertandingan babak delapan besar yang menarik dengan Fulham kini telah ditambahkan ke kalender Natal Everton, dan Goodison akan dipenuhi dengan kegembiraan sehingga tim Dyche melanjutkan jalan yang sama, setelah kini meraih kemenangan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tiga hari sebelum menyingkirkan Burnley dari piala, Everton menjadi tim pertama pada tahun 2023 yang mencegah West Ham United mencetak gol di pertandingan kandang Liga Premier, ketika upaya tunggal Dominic Calvert-Lewin membuat The Toffees naik ke urutan ke-15 dalam tabel dengan a jurang lima poin memisahkan mereka dari zona degradasi.

Hanya Liverpool yang berhasil menembus lini belakang Everton dalam empat pertandingan terakhir The Toffees, dan bahkan sepuluh pemain Dyche memberikan rival Merseyside mereka performa bagus, dan tuan rumah kini bisa meraih tiga kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak itu. September 2021.

Kutukan Fulham terus menghantui Brighton & Hove Albion, yang belum pernah memenangkan satu pun dari enam pertemuan Premier League mereka dengan The Cottagers sebelum pertandingan di Pantai Selatan akhir pekan lalu, di mana Evan Ferguson sekali lagi membuat liga berdiri dan memperhatikannya dengan tajam. finis di pojok bawah.

Namun, ketika cuaca memburuk, penyelesaian akhir The Seagulls juga terjadi, ketika titik tumpu lini tengah Fulham, Joao Palhinha, mengambil tendangan sudut atas dengan tendangan menakjubkan di babak kedua untuk menyelamatkan satu poin bagi tim asuhan Marco Silva dan membuat Brighton masih mencari resep kesuksesan mereka. melawan Cottagers.

Setelah perjalanan mereka di Piala EFL berakhir melawan Chelsea di babak ketiga, pesaing Liga Europa menikmati minggu yang baik tanpa komitmen kompetitif apa pun karena De Zerbi berupaya memperbaiki performa buruknya, yang membuat Seagulls hanya menang. salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Tiga hasil imbang dan satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League telah membuat Brighton kehilangan posisi dalam perburuan empat besar, ketika tim tamu menempati posisi ketujuh dalam tabel dengan 17 poin, enam poin lebih sedikit dari Liverpool di peringkat keempat dan terakhir. Posisi Liga Champions.

Tidak adanya clean sheet dalam delapan pertandingan tandang juga memberikan hasil yang tidak menyenangkan bagi Brighton, yang dikenang karena kekalahan mengejutkan 5-1 ketika Everton mengunjungi Amex pada bulan Mei, meskipun Seagulls juga membungkam penonton Goodison dengan skor 4- 1 Penganiayaan Merseyside pada bulan Januari.

Seperti yang telah terjadi selama beberapa minggu terakhir, Everton tetap tanpa tiga pemain absen jangka panjang di Dele Alli (pangkal paha), Andre Gomes (betis) dan Seamus Coleman (lutut), dua di antaranya tidak boleh kembali sebelum pertandingan internasional berikutnya. istirahat. istirahat.

Coleman sekarang sepenuhnya berlatih dengan grup, tetapi Dyche enggan membawanya kembali ke tim utama, dan mantan bos Burnley harus tetap percaya pada mayoritas pemain yang mengirim tim lamanya ke tim utama pada pertengahan pekan.

Namun, satu perubahan di sepertiga akhir lapangan akan membuat Abdoulaye Doucoure dipanggil kembali menggantikan Arnaut Danjuma, sementara Nathan Patterson bersiaga sehingga kaki Ashley Young yang berusia 38 tahun perlu istirahat.

Situasi cedera Brighton sebagian besar juga tidak akan berubah, karena Jakub Moder dan Julio Enciso masih dalam proses pemulihan dari masalah lutut mereka, sementara Danny Welbeck (tidak dijelaskan) dan Solly March (lutut) harus absen karena cedera yang mereka alami saat melawan Ajax di Europa. Liga.

Duo bek sayap Tariq Lamptey (tidak disebutkan) dan Pervis Estupinan (paha) tidak mengambil risiko untuk pertemuan dengan Fulham, namun keduanya mungkin akan diberi lampu hijau untuk kembali ke skuad di Goodison Park, di mana beberapa perubahan harus dilakukan. .

Memang benar, Billy Gilmour, Joel Veltman dan Ansu Fati termasuk di antara pemain pengganti minggu lalu yang ingin dipanggil kembali ke XI, sementara Ferguson harus terus berada di posisi teratas setelah menjadi remaja pertama yang mencetak 10 gol Liga Premier dalam satu tahun kalender sejak Wayne Rooney pada tahun 2005.

Penyerang tandang menikmati hari lapangan ketika Everton dan Brighton bertemu satu sama lain di kedua kesempatan musim lalu, tetapi jika penampilan baru-baru ini menjadi penentu, Toffees asuhan Dyche yang tangguh akan terbukti lebih dari mampu menghambat serangan Seagulls yang dilanda cedera.

Enam belas gol telah tercipta dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua klub ini, namun pertandingan yang lebih sederhana dapat terjadi pada hari Sabtu, di mana Brighton yang cukup istirahat dapat dibatasi hanya dengan satu poin melawan mereka di pertandingan tersebut. -membentuk tuan rumah.(*)

Perkiraan Pemain Everton vs Brighton

Everton : Pickford; Patterson, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Onana, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Brighton: Steele; Veltman, Dunk, Webster, Milner; Gilmour, Baleba; Fati, Gross, Mitoma; Ferguson

Prediksi Skor Everton vs Brighton: 1-2

sumber : sportsmole