Prediksi Hoffenheim vs Dortmund, 30 September 2023

oleh -536.579 views
Prediksi Hoffenheim vs Dortmund

MEDIAREALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Dortmund , Hoffenheim akan berharap untuk memenangkan pertandingan kelima berturut-turut mereka di Bundesliga ketika mereka menjamu Borussia Dortmund pada Jumat malam.

Dortmund, sementara itu, tidak terkalahkan dengan tiga kemenangan dan dua kali seri dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Karena kalah 2-1 di kandang dari Freiburg pada akhir pekan pembukaan, Hoffenheim tidak bisa membanggakan rekor serupa, namun yang lebih penting mereka menjelang pertemuan Jumat malam ini unggul satu poin dari lawan mereka yang meraih empat kemenangan beruntun.

Mantan bos Stuttgart, Pellegrino Matarazzo, telah membangun fondasi awal yang kuat yang ia letakkan di Hoffenheim setelah pengangkatannya pada bulan Februari, setelah membimbing mereka keluar dari bahaya degradasi dengan penampilan luar biasa menjelang akhir musim.

Die Kraichgauer telah mencetak gol di setiap pertandingan sejauh musim ini – dan dalam 15 dari 16 pertandingan liga terakhir mereka di bawah asuhan Matarazzo – sementara mereka melampaui ekspektasi pra-pertandingan untuk menjaga clean sheet pertama mereka ketika mengalahkan Union Berlin 2-0 di laga tandang pada hari Sabtu. .

Andrej Kramaric mengantongi gol ketiganya dalam empat pertandingan untuk membuka skor dari titik penalti, sebelum Maximilian Beier menggandakan keunggulan tim tamu sebelum jeda, dengan Union Berlin kurang bersemangat setelah menderita kekalahan menyakitkan di menit-menit akhir melawan Real Madrid di pertandingan mereka. penampilan pertama Liga Champions pada pertengahan pekan.

Hoffenheim, tentu saja, bermimpi untuk kembali ke level elit sepak bola Eropa sesegera mungkin, dengan awal musim yang sangat baik hanya meningkatkan aspirasi tersebut. Namun, tidak ada keraguan bahwa tes mereka mendatang melawan Dortmund akan menjadi tes terbesar mereka musim ini setelah jadwal pertandingan yang relatif sepi.

Demikian pula, Dortmund akan kecewa karena telah menyerah kepada Bayern Munich setelah mendorong tim Bavaria itu ke hari terakhir musim ini dalam perburuan gelar terakhir kali, dengan tim asuhan Edin Terzic secara mengejutkan kehilangan poin melawan kandidat degradasi VfL Bochum dan Heidenheim.

Meski kalah 2-0 saat bertandang ke Paris Saint-Germain di pertandingan pembuka Liga Champions, BVB telah bangkit kembali dengan baik untuk mengklaim poin maksimal melawan Freiburg dan Wolfsburg, dengan kapten klub Marco Reus menandai kembalinya dia dari cedera lagi dengan mencetak gol. dalam kedua kemenangan tersebut.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol dari jarak dekat setelah umpan tarik Julian Brandt untuk memecah kebuntuan setelah 68 menit melawan Wolves terakhir kali, dengan tim Terzic berhasil menjaga clean sheet kedua mereka musim ini untuk mempertahankan ketiga poin.

Oleh karena itu, meskipun hasil imbang yang membuat frustrasi tersebut, Dortmund akan memiliki peluang untuk naik ke puncak klasemen dengan mengalahkan Hoffenheim pada hari Jumat. Jika mereka ingin menekan Bayern – dan kemungkinan kebangkitan Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso – sekali lagi, mereka perlu memastikan bahwa mereka meraih banyak kemenangan antara sekarang dan akhir musim.

Hoffenheim diperkirakan akan tetap tanpa Florian Grillitsch, Stanley Nsoki, Marco John, Bambase Conte dan Dennis Geiger karena cedera, sementara penyerang pinjaman Wout Weghorst ditarik saat melawan Union Berlin karena cedera otot dan bisa absen.

Jika demikian, Ihlas Bebou hampir pasti akan menggantikan pemain Belanda itu di lini serang pada hari Jumat, namun Matarazzo kemungkinan tidak akan melakukan perubahan lain pada tim pemenang setelah mereka kembali dari ibu kota dengan kemenangan lain pada pertandingan terakhir.

Dortmund, sementara itu, akan bertandang tanpa Marcel Sabitzer, Julien Duranville, Mateu Morey dan Thomas Meunier karena cedera, dengan Terzic kemungkinan akan mengincar potensi rotasi menjelang pertandingan kandang penting melawan AC Milan di Liga Champions pada hari Rabu.

Masih harus dilihat apakah pemain berusia 40 tahun itu melanjutkan formasi barunya 3-4-2-1 atau beralih ke empat bek, tetapi pemain seperti Emre Can, Niklas Sule dan Donyell Malen berharap bisa kembali ke formasi. memulai XI bagaimanapun juga.(*)

Prediksi susunan Hoffenheim vs Dortmund

Hoffenheim: Baumann; Kabak, Brooks, Vogt; Kaderabek, Promel, Stach, Skov; Kramaric, Beier; Bebou

Dortmund : Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; Can, Nmecha; Malen, Reus, Brandt; Haller

Prediksi Skor  Hoffenheim vs Dortmund :1-2